Cadas! Band Metal Korn Ajak Remaja 12 Tahun Dalam Tur Konsernya!

0
1

Didaulat menggantikan basis aslinya, bocah remaja ini diajak Korn. Cadas! Band Metal Korn Ajak Remaja 12 Tahun Dalam Tur Konsernya!

Bocah remaja beruntung itu ialah Tye Trujillo. Ya, anak laki-laki yang masih berusia 12 tahun itu ternyata putra dari basis band Metallica, Robert Trujillo. Tye bukan hanya ikut teman-teman ayahnya tur seperti remaja kebanyakan. Ia juga memainkan alat musik dalam konser Korn di Amerika Latin itu, menggantikan basis asli Korn.

Korn mengatakan bahwa Tye Trujillo, yang mengikuti jejak ayahnya, akan bermain bersama bandnya di tur Amerika Latin di bulan April ini. Menurut warta kantor berita AFP, Tye Trujilo akan mengisi posisi basis Korn Reginald “Fieldy” Arvizu yang berusia 47 tahun. Band itu menyatakan Arvizu tidak bisa bepergian karena “situasi tak terduga” namun akan kembali saat tur di Amerika Serikat bulan depan.

Kocokan Gitar 3 Gitaris Cewek Ini Bikin Semangat!

“Kami kecewa Fieldy tidak bisa bersama kami dalam tur ini, namun kami sangat senang bisa menggelar konser bersama pemain muda seperti Tye,” kata Korn dalam pesan yang diunggah ke Facebook pada akhir pekan. Ini bukan panggung pertama bagi Tye, yang begitu berbakat di usianya yang masih belia. Sejak usia delapan tahun, ia sudah terbiasa bermain bersama band heavy metal The Helmets.

Bedanya, The Helmets adalah band untuk anak-anak di California. Namun panggung tempat mereka pentas di BottleRock Festival saat itu langsung ramai lantaran ayah Tye mendadak bergabung bersama putranya. The Helmets pun dikenang sebagai band yang mengguncang.

Syahdu, 5 Irama Musik Ini Kian Hangatkan Sesi Bercinta Anda!

Korn memulai tur Amerika Latin pada 17 April di Bogota dan akan tampil tiga kali di Brasil dan masing-masing sekali pertunjukan di Buenos Aires, Santiago dan Lima.

FYI POPle, pentas bersama Korn akan menjadi pengalaman tur besar pertama bagi Tye lho.. Hebat yah.. kecil-kecil cabe rawit.

(Visited 306 times, 1 visits today)