Paling Oke Mana dari 5 Aksi Solo Personil One Direction Ini?

0
3

Baik Niall Horan, Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne, dan Zayn Malik, sudah punya nama kuat semasa satu dalam One Direction. Bagaimana aksi solo mereka?

 

25 Maret 2015 jadi momen paling bersejarah dalam sejarah karier boyband One Direction. Di momen itulah mereka harus merelakan cao-nya Zayn Malik keluar untuk bersolo karier.

Selanjutnya bisa ditebak, keempat personil yang tertinggal pun memutuskan hiatus demi mengejar karier masing-masing. Hiatus dimulai sejak Januari 2016.

Hasilnya?

Harry punya album solo dengan judul namanya sendiri, dirilis 12 Mei 2017. Niall merilis dua singel, This Town dan Slow Hands. Liam punya satu singel, Strip That Down. Sedangkan Louis punya dua singel Just Hold On dan Back to You yang nantinya akan jadi penghuni album debutnya tahun ini.

Bagaimana dengan Zayn?

Tentu saja ia sudah duluan meluncur dengan album solo, Mind of Mine, pada 2016. Meski singelnya yang happening barulah Pillowtalk, sedangkan Like I Would dan Wrong terbilang biasa-biasa saja pencapaiannya.

Lalu lebih enak singel personil yang mana, kah?

 

HARRY STYLES

Eks TayTay alias Taylor Swift ini punya gaya musik yang standar tapi terpoles ‘mahal’. Itu yang terlihat pada singel solo perdananya, Sign of the Times. Akting Harry pun bisa ditonton dalam Dunkirk yang dirilis menyusul album solonya pada Juli 2017. Fans-nya pun menjerit keras-keras…

 

NIALL

Terbilang salah satu personil 1D yang juga menulis lagu. Jadi tak heran kalau dirinya yang paling pertama merilis singel debut dibanding tiga personil lainnya. This Town dirilis pada 2016 lalu, sedangkan Slow Hands menyusul di 2017. Enak yang mana?

 

5 Jurus Cool Padu-Padan Celana Utility Ala Zayn Malik

 

LIAM

Kalau dengar gaya musik singelnya, Strip That Down, serasa seperti dejavu dengan musiknya JT alias Justin Timberlake. Apakah Liam the next JT? We’ll see

 

LOUIS

Personil tertua 1D ini jadi personil kedua yang duluan merilis singel setelah Niall. Bedanya ia merilis singel bareng Steve Aoki, Just Hold On. Singel keduanya, Back to You, digebernya bareng Bebe rexha dan Digital Farm Animals. Enak yang mana?

 

Oh ya, sebagai tambahan, ini musik dari Zayn:

So, lebih enak yang mana?

(Visited 287 times, 1 visits today)