Tampil Beda dan Energik Armin Van Buuren di Armin Only Embrace Sukses Pecahkan Jakarta

0
2
Armin Only Embrace

“Selamat malam, apa kabar Jakarta!” tepat pukul 21.30 teriakan tersebut menjadi pembuka Armin Only Embrace di Jakarta International Expo (Ji-Expo), Kemayoran Jakarta Pusat. Jumat (31/03) aksi Armin Van Buuren malam itu sangat memecahkan area Hall-D Ji Expo Kemayoran.

Seorang pria bermain klarinet bersama seorang balerina, dengan detakan musik EDM yang dimainkan Armin, sudah menjadi tampilan awal yang sangat memukau. Setelah itu, lagu demi lagu dimainkan Armin bersama dengan rangkaian kembang api yang sangat cantik, dan beberapa penari latar yang menari di depan panggung yang sangat memukau.

Penantian Sang Legend Soft Rock Terbayar Dalam Konser 40th Celebrate of Love Air Supply

Namun sayangnya, ditengah permainan musiknya sekitar pukul 24.00 tiba-tiba sound dan lighting pun padam. Banyak sekali para penonton yang kecewa dengan tragedi itu. Ternyata hal tersebut hanyalah gimmick yang disiapkan oleh Armin Van Buuren.

Bukan Armin namanya kalau tidak bisa memberikan pertunjukan yang tidak terlupakan. Dalam kondisi yang sama, Armin pun berakting seolah-olah sedang mengecek sound, lighting, giant screen, akan tetapi hal tersebut menjadi sebuah irama yang sangat pecah!

Armin Van Buuren tampil selama empat jam. Diakhir shownya, Armin mengubah settingan Dj set-nya menjadi Vinyl Set. Penampilannya pun semakin panas, para party goers yang datang pun tidak kehilangan semangat untuk menikmati permainan dari DJ kawakan asal negeri Holand itu hingga akhir acara.

DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT 2016: Pecah!

Penasaran dengan pertunjukannya Armin Van Buuren di Armin Only Embrace kemarin? Yuk, POple intip aksinya dibawah ini…

 

Pembukaan Armin Van Buuren dalam pertunjukan konser Armin Only Embrace

 

Permainan klarinet sangat memukau awal pertunjukan konser Armin Only Embrace

 

Ini dia penampilan seksi dari balerina di konser Armin Only Embrace Jakarta

 

Penuh, Inilah Party goers yang siap berjoget bersama Armin Van Buuren!

 

Ssstt… POple, POPULAR ketemu perempuan cantik dan seksi loh, di konser Armin Only Embrace Jakarta kemarin!

 

Photos by Okie AZ

(Visited 166 times, 1 visits today)