Wow! Baru Awal Tahun, Indonesia Akan Didatangi 4 Musisi Ini

0
2
Sumber Gambar: Twitter

Buat kamu yang tahun 2017 kemarin belum sempat liburan, jangan sedih! Kalau kalian masih merasa butuh hiburan nonton konser bisa jadi alternatif liburan loh, POPIe. Apalagi kalau yang  ditonton musisi keren. Terlebih lagi itu adalah idola kamu. Wah, bakal super senang dong!

Pecinta musik tanah air patut bersenang hati karena akan banyak musisi internasional mampir ke Indonesia. Jangan lupa nabung ya, POPIe! Supaya kamu juga bisa ikut seru-seruan nyanyi.

Liam Gallagher

FYI, yang masih belum tau Liam Gallagher itu siapa, he is OASIS’s vocalist. Pasti tau dong kalau band legenda asal UK, OASIS? Yup! Lagu-lagu hitsnya antara lain Don’t Look Back in Anger, Wonderwall, Champagne Supernova. Konsernya yang sempat tertunda pun rencananya akan diselenggarakan pada tanggal  14 Januari di Ecovention Ancol. Tiketnya dijual mulai harga 500ribu, POPIe.

Incubus

Band yang dibentuk pada tahun 1991 pertama kali datang ke Indonesia pada tahun 2008. Incubus akan kembali mengadakan konser di Jakarta tanggal 7 Februari 2018 di Gambir Expo, POPIe. Well, siapa yang sudah beli tiketnya? Pasti udah ngga sabar yaa nyanyi Drive bareng Brandon Boyd dkk!

Paramore

Ini yang paling ditunggu-tunggu! Kamu pasti kangen sama suara wanita cantik satu ini dong. Siapa lagi kalau bukan Hayley Williams, vokalis Paramore. Kabar bahagia, Paramore akan menyapa fans Indonesia pada 16 Februari di Indonesia Convention Centre, POPIe. Jakarta satu-satunya kota yang berkesempatan dikunjungi oleh mereka di Asia Tenggara. Kapan lagi dinyanyiin You are the Only Exception langsung sama Hayley?  So, be ready to having fun with them! Jangan lupa buruan beli tiketnya.

The Chainsmokers

Masih inget dong lagu fenomenal Closer yang super enak itu? Kabar mengejutkan sekaligus menyenangkan akhir tahun kemarin, penyanyi lagu terebut bakal konser di Jakarta. Pertama kali! Siapa yang ngga suka The Chainsmokers coba, secara lagu-lagunya selalu berhasil menguasai chart billboard maupun tangga lagu di seluruh dunia. Duh, mana tahan untuk ngga nyanyi lagu-lagu enak The Chainsmokers bareng penyanyinya langsung. Catat tanggalnya nih, 30 Maret di Jakarta International Expo, Kemayoran. Tiketnya dijual mulai harga 900ribuan, POPIe.

(Visited 4 times, 1 visits today)