Benarkah Goyangan K-Pop Ini Bisa Bikin Gempa Ranjang Malam Ini

0
8

Gempa sudah pasti terjadi karena goyangan hebat. Kalau misalnya goyangan hebat terjadi dari sederet cewek K-Pop gemesin, apa bakal bikin gempa juga?

 

Ibarat gula, semua yang berbau musik Korea terutama K-Pop terasa begitu indah di mata. Baik musik, lirik dan polesan koreografi tari sebenarnya begitu-begitu saja. K-Pop jadi aliran musik pop yang notabene ‘melanjutkan’ spirit musik pop internasional.

Lalu kenapa semuanya kelihatan indah dan catchy di mata? Mungkin kata Tao, salah satu personil grup Exo, jadi jawaban tepat: “Never stop dreaming.”

Semua artis K-Pop memang terlihat seperti makhluk-makhluk indah dalam mimpi. Untuk itu K-Pop menawarkan mimpi. Mimpi indah yang imut dan seksi. Ini sajian sederet goyangan mereka di bawah ini.

Panas? Coba saja…

 

Miss A “Only You”

Kekompakkan Min, Jia, Fei dan Suzy membuat tampilan goyang mereka begitu seksi menggoda. Dibawah naungan JYP Entertainment, mereka berempat lahir sebagai Miss A (alias Miss A) pada 2010.

 

 

Girls’ Generation “Catch Me If You Can”

Alias SNSD adalah grup yang punya sembilan personil orisinil, dan sekarang cukup delapan saja. Nyaris semuanya punya tampilan menawan bak Barbie Asia. Lihat saja goyangan Sunny, Yuri, Sooyoung, Yoona, Taeyeon, Tiffany, Hyoyeon dan Seohyun!

 

Wuidih, 5 Lagu Goyang Ini Anti-Gerah Tapi Bikin Basah … Mobil!

 

NS Yoon-G “Wifey”

Nama Inggrisnya Christine Kim, sedangkan nama Koreanya Kim Yoonji. Nama panggungnya? Persis seperti di atas. Semata-mata karena banyak orang Korea susah melafalkan ‘Christine’. Oh ya, NS sendiri singkatan dari New Spirit. Cewek berusia 26 tahun ini melejit di 2009 dengan singel digital, Head Hurts. Goyangannya? Speechless

 

 

Gain “Apple”

Cewek ini imut. Gelarnya lengkap: penyanyi, aktris dan penghibur (dalam artian positif ya! Hahaha!). Awalnya melejit karena ia adalah personil grup cewek, Brown Eyed Girl, tapi tampilannya justru kelihatan seksi dan imut pas nyanyi solo. Klip di bawah ini buktinya.

 

5 Goyangan Negeri Ginseng Ini Bisa Bikin Hati Gempa!

 

G-Friend “Glass Bead”

Cukup enam sosok cantik nan imut yang membuat G-Friend layak dinikmati mata. Baik SinB, Eun-ha, Yuju, Umji, Yerin dan Sowon termasuk K-Pop girlband yang fresh, baru dibentuk tahun ini oleh Source Music! Goyangannya?

Mereka semua bagai gula-gula bukan? Imut, cantik dan seksi! Berasa gempanya?

 

Atau kulik jurus lain yang bisa bikin ranjang gempa bergoyang? Cekidot POPULAR NOW Buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

(Visited 811 times, 1 visits today)