Spoiler Alert! Kenapa Black Panther Beda Banget dari Film-Film Marvel Cinematic Universe Lain

0
0

Si macan tutul hitam alias Black Panther akhirnya punya film sendiri dan kehebatannya nyaris sebelas-dua belas dengan Iron Man. Eh, tapi Black Panther itu beda banget, loh. Dari …

 

Jika Iron Man alias Tony Shark sakti dengan amunisi jubah mesinnya yang canggih dan punya hubungan mesra dengan eks asistennya. Jika Thor punya kekuatan mengendalikan petir meski palunya sudah hancur dan sempat punya hubungan asmara dengan manusia Bumi. Jika Captain America punya tubuh kuat dan tameng sakti tapi cenderung frigid sama cewek.

Well, Black Panther alias Pangeran (atau Raja) T’Challa beda jauh dengan eksistensi 3 Sosok Ngetop The Avengers yang disebut tadi.

Lalu apa yang bikin Black Panther beda jauh dengan film-film superhero Marvel dalam kadar Marvel Cinematic Universe lainnya?

 

#1  BLACK PANTHER BELUM SEPENUHNYA ‘MASUK’ KE S.H.I.E.L.D.

Untuk masalah ini, ada sedikit pertentangan antara S.H.I.E.L.D. dan T’Challa dalam suatu hal mengenai sosok antagonis yang mereka hadapi bersama. Ada pergolakan batin dan kepentingan yang nggak bisa disepakati begitu saja. Ini yang bikin Black Panther belum masuk penuh ke S.H.I.E.L.D. Apa itu?

 

Yuks! Sayang-Sayangan Pakai 5 Lagu Oscar Romantis Ini

 

#2  TAK ADA ROMANTIS-ROMANTISAN LEBAY

Ya, beda jauh dengan Iron Man dan Thor yang bisa leluasa menyatakan perasaan sayang mereka ke sosok wanita yang dicintai mereka, baik ke Pepper dan Jane, T’Challa tak bisa seperti mereka. Black Panther nyaris punya nasib yang sama dengan Captain America. Serius banget!

 

Black Panther punya intrik yang lebih berat

 

#3  PLOT INTRIK DALEM NAN SERIUS

Persis yang disajikan trailer-nya, Black Panther punya plot berintrik dalem dan serius! Intrik ini muncul dari keputusan tegas yang diambil sang ayah yang notabene Raja Wakanda. Keputusan tegas sang ayah ini berhubungan dengan ‘perseteruan’ dengan saudara sedarahnya sendiri yang berujung tragis!

 

Mantap! Ini Tampilan Perdana Tom Hardy Jadi Spider-Man Hitam aka Venom

 

 

#4  TEKNOLOGI GILA

Takjub dengan kehebatan teknologi milik Tony Stark dan The Avengers atau S.H.I.E.L.D.? Hmmm… Maaf, itu semua belum ada apa-apanya dengan teknologi yang dimiliki Wakanda, khususnya teknologi lab yang dimiliki adik T’Challa yang zaman now banget, Shuri. Maaf, teknologi hebat Stark lewat dengan teknologi yang disajikan vibranium!

 

Pastinya Black Panther memang pas banget jadi tontonan para jomblo penggila film fantasi, pas banget ditonton ramai-ramai bareng geng, tapi kurang pas banget ditonton berdua sama gebetan. Hahaha!

Mau tahu film-film seru lainnya, puter aja POPULAR NOW buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS ini!

(Visited 65 times, 1 visits today)