Awas, Cewek – Cewek Berbahaya Ini Bisa Goyang dan Goyang Sampai Panas!

0
74

Cewek berbahaya? Tergantung. Berbahaya bagaimana dulu. Teori relatifitas berlaku disini. Kalau kata Audre Lorde, pejuang HAM sekaligus penulis feminis yang radikal, ”Women are powerful and dangerous.” Hmmm … Menyeramkan?

“An educated woman was a dangerous woman,” ujar Stacy Schiff, penulis dan kolumnis The New York Times yang juga pemenang Pulitzer. Well, tentu saja cewek yang punya otak berisi berbahaya karena dia jadi tahu celah segala sesuatunya. Aduh!

Ah, pada dasarnya ya tak usah jauh-jauh ke kepala yang berisi, lirikan, gestur sampai ke goyangan pun bisa bikin seorang kaum hawa itu berbahaya!

Misalnya?

Sederet cewek di bawah ini:

ARIANA GRANDE

Si imut satu ini tahu bagaimana bikin seorang cewek itu jadi berbahaya: lingerie dan lampu temaram! Bingung mau opini apalagi. Speechless…

 

 

LITTLE MIX

Lihat satu orang cewek gerak-gerak seksi saja sudah bikin keblinger, bagaimana kalau berhadapan dengan goyangan empat cewek sekaligus! Aduh … Cewek-cewek Little Mix ini sakti banget bikin kepala pusing.

 

MEGHAN TRAINOR

Nah, kalau goyangan yang satu ini unik. Meghan pede-pede saja dengan tubuh ‘montoknya’ itu. Bahkan dirinya sempat memboikot semua klipnya yang beredar di dumay, hanya gara-gara tim kreatifnya bikin kecil bokongnya!

 

LAURA MARANO

Akhirnya ada ‘rasa penyanyi’ lain setelah Ariana, Meghan dan lain-lain. Laura yang baru berusia 20 tahun ini aslinya beken di Disney Channel via serial Austin & Ally. Bagaimana goyangannya? Benar-benar boombox?

 

FIFTH HARMONY

Yang bikin asyik dari lima cewek ini adalah mereka punya berbagai goyangan yang khas. Lihat saja goyangan pinggul mereka, goyangan tangan, goyangan ah … pokoknya beda banget satu sama lain! Mana yang paling panas?

 

MISS POPULAR

Cewek ‘berbahaya’ itu juga tidak melulu hanya yang berada diluar negeri loh! Versi dalam negeri-pun ada yang kalo bergoyang bisa bikin panas dingin Anda kapan aja dan dimana aja! Coba simak deh video dari Dinda Wine, Miss POPULAR episode Voice of Angels episode 5 tahun 2015 saat bergoyang bareng Miss POPULAR lainnya lintas generasi saat membawakan Cover lagu Coke Bottle ini.

 

Koleksi juga melalui Majalah POPULAR Indonesia disini. Sedangkan untuk akses premium galeri foto dan video-nya bisa melalui aplikasi POPULAR Now.

(Visited 4,296 times, 1 visits today)