Wah, Betapa Seksinya Saat Cewek-Cewek Ini Pegang Mic!

0
1

Namanya juga penyanyi mereka pasti pegang mic. Eh, tapi jangan salah loh, mereka pegangnya beda-beda. Seperti?

 

Penyanyi-penyanyi cewek sekarang kebanyakan sudah punya tampilan oke. Baik itu tubuh seksi, wajah cantik rupawan hingga suara bagus. Jadi kalau obrolin itu semua jatuhnya jadi standar.

Bagaimana kalau gaya mereka ‘berkencan’ dengan mic?

Nah, perhatikan sederet dari mereka saat tampil di panggung live dengan mic di tangan.

 

Raisa “Mantan Terindah”

Sekarang Raisa benar-benar jadi ‘mantan terindah’ buat semua pria yang pernah ‘jalan bareng’ dengannya, sebelum luluh di hati si pria ber-facial hair itu… Hiks! Hiks!

 

 

Taylor Swift “Shake It Off”

Ah, kalau ngomongin cewek jangkung dan punya otak ‘edgy’ plus baru ganti image ini pasti tak akan ada habisnya! Bisa kebayang doi pegang mic en nyanyi-nyanyi di pengadilan? Hmmm… Just an imagination. Hmmm … 

 

 

Sheryl Crow “Strong Enough”

Cewek-cewek sekarang memang kuat-kuat, loh! Buktinya, bisa kehitung berapa banyak cewek yang punya lagu melankolis sampai nangis darah. Sekarang mah pada strong semua… Cowok yang nggak strong enough sekarang. (EH?)

 

 

Jessica Simpson “I Wanna Love You Forever”

Salah satu ‘sisa’ lagu cengeng dari cewek cakep. Sekarang sudah jarang-jarang nih lagu balada seperti ini. Tapi asyiknya, ya cara Jessica pegang mic – selain suaranya yang melengking tinggi itu. Errr …

 

 

Worth It “Fifth Harmony”

Lima cewek girl-group nggak cuma jago goyang-goyang seksi doang. Vokal mereka pun ehem! Lihat saja… Dan coba perhatiin cara mereka masing-masing pegang mic. Sayangnya mereka tinggal berempat sekarang. 

 

Siap-Siap Dibelai 5 Lagu Panas-Dingin Agar Adem Sejenak!

 

The Angels “Teman Tapi Mesra”

Nah, sekarang giliran trio bentukan POPULAR nih! Bagaimana, asyik, kan?

(Visited 1,108 times, 1 visits today)