Apa Jadinya Jika Cewek-Cewek Galau Bernyanyi?

0
4

Cowok galau itu lumrah. Lihat saja lagu-lagu melankolis grup-grup rock, mellow abis! Kalau cewek-cewek yang galau? Ini cewek-cewek galau bernyanyi!

 

September Ceria itu sudah standar. Bicara cewek, mereka selalu identik dengan rasa mellow alias melankolis. Dan pas mereka mellow, dua kondisi yang terjadi: mereka jadi imut menggemaskan atau malah jadi menyebalkan karena sewotnya mereka!

Fiuhhh!

Untungnya tak semua cewek jadi menyebalkan pas mellow. Pas mellow, beberapa cewek bisa jadi sangat enak didengar.

Beberapa cewek ini jadi contohnya.

 

“Terlanjur Sayang” Memes

Cewek kalau sudah sayang, apapun bisa dilakukan. Meski seribu ragu mendera perasaan mereka, tapi kalau sudah terlanjur sayang, mereka pasti akan melakukan apa saja. Ah, pasti pernah merasakannya!

 

 

“Cinta Kita” Rezza

Ini gelaran perasaan romantis Rezza yang sempat ngetop di era doeloe. Well, tak lama-lama sekali sebenarnya. Tapi ya begitu, kaum Hawa selalu akan berharap mendapat rasa cinta yang sesuai dengan rasa cinta yang diberi mereka. Tak percaya? Coba saja.

 

 

“Malaikat Juga Tahu” Dewi Lestari

Dewi percaya diri kalau rasa kasih yang dipunyainya bisa diadu dengan rasa kasih lainnya. Saking pedenya, ia menantang ‘Malaikat juga tahu siapa juaranya’…

  

 

“Tentang Kamu” Bunga Citra Lestari

Si manis BCL bingung apa isi rasa dari orang yang dekat padanya. Toh, pada akhirnya dia pasrah juga tentang isi hati orang tersebut, apalagi kekurangan darinya. Mantap!

 

5 Lagu Ngarep ke Si Dia Ini Ampuh Bikin Segar Telinga

 

“Karena Ku Sanggup” Agnes Monica

Jadi satu-satunya lagu hit balada megah dari cewek yang sekarang lebih rajin ke sana demi karier internasionalnya. Lewat hit ini, Agnes coba kuatin dirinya sanggup sendiri meski tak mau. Pasrah. Aduh!

Mau hibur si dia yang galau? Banyak yang seru-seru di POPULAR NOW, Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!
(Visited 646 times, 1 visits today)