Semangat & Goyang-Goyang Mantap Bareng 5 Cewek Latin!

0
6

Suka-tak suka, cewek latin selau berhasil ajak tubuh bergoyang. Entah lagunya, entah koreografi goyangannya, selalu bikin mata dan bodi jadi riang!

 

Apalagi para penyanyi dari daratan Latin selalu berhasil bikin dunia musik jadi lebih berwarna. Selain warna musiknya yang memang lebih gaduh, armada musik Latin sendiri punya amunisi yang kuat.

Dan itu tak hanya berupa tubuh seksi dan wajah cantik karena mereka pun punya kualitas suara yang benar-benar tak remeh. Ada yang memang berdarah campuran, ada juga yang murni Latin.

Toh semuanya benar-benar punya daya tarik keseksian yang unik dan hmmm … panas!

 

Christina Aguilera

Sang ayah berdarah murni Ekuador warga Amerika sedangkan sang ibu adalah campuran Jerman, Irlandia, Welsh dan Belanda. Hadirlah solois bertubuh mungil-seksi bersuara hebat, Christina Maria Aguilera. Kehebatannya membuat Grammy menobatkan dirinya sebagai Best New Artist pada 2000.

Kemunculan Christina di garda musik sebenarnya dibawah bayang-bayang Britney Spears yang saat itu eksis sebagai penyanyi kesayangan semua orang di dunia – dari anak-anak hingga orang dewasa. Tapi mereka yang tahu kualitas suara lebih memilih mendengarkan Christina daripada Britney.

 

 

Shakira

Shakira Isabel Mebarak Ripoll punya skill lengkap: penyanyi, penulis lagu, penari, produser rekaman, koreografer sekaligus model! Ia tak melesat begitu saja. Dua album pertamanya, Magia dan Peligro, gagal menuai sukses di awal ’90-an. Kebangkitannya pun terbilang butuh proses beberapa tahun.

Baru lewat album Pies Descalzos (1996) yang ditangani label rekaman besar, Shakira mendapatkan momentumnya. Sama halnya dengan album keempatnya, Donde Estan los Ladrones (1998). Ia melebarkan sayapnya dengan album berbahasa Inggris pada album kelima, Laundry Service, dan melontarkan Whenever, Wherever sebagai singel hitnya pada 2002. Waka Waka sebagai lagu resmi Piala Dunia 2010 jadi lagu Piala Dunia paling laris!

 

AWAS, Goyangan Pop-Rock 3 Cewek HAIM Bikin Ketagihan!

 

Jennifer Lopez

Ini salah satu penyanyi solo Latin yang sukses dengan sederet transformasi. Ia sukses mengubah dirinya dari penyanyi biasa jadi aktris (meski film-filmnya tak bisa dibilang oke). Ia cuek saja saat kritikus menyorot kemampuannya bernyanyi, karena disaat bersamaan lagu-lagunya malah mondar-mandir di tangga lagu.

If You Had My Love jadi hit perdananya ke seluruh dunia – setelah lama berkecimpung di area Latin. Sedangkan aktingnya sebagai penyanyi legendaris yang dibunuh, Selena, dalam film berjudul sama merebut perhatian.

 

 

Thalia

Di negeri ini, siapa yang tak kenal Thalia. Malah UNESCO menyebutkan MariMar sempat membuat semua orang di Afrika dan Paris menghentikan aktifitasnya demi menonton serial tersebut (persis disini, hanya saja ibu-ibu yang terkena wabahnya!).

Total, Thalia punya 13 album musik yang kesemuanya laris manis. Enam nominasi Grammy diraih dan satu dimenangkannya. Dan lucunya, ia hanya bermain dalam tujuh seri telenovela, dan empat diantaranya sukses luar biasa. Sebut saja Maria Mercedes, MariMar, Maria la del barrio dan Rosalinda.

 

7 Goyangan Seksi Dua Lipa Ini Kudu!

 

Alicia Villarreal

Christina Aguilera bukan satu-satunya perempuan berambut pirang dengan suara mantap. Solois satu ini punya jangkauan nada gaya ranchera (lagu-lagu yang selalu dimainkan dengan nada mayor dan dengan gitar).

Dan semuanya itu terdengar hebat menusuk hingga ke dalam hati. Solois ini memang seksi dan keseksiannya makin keluar setelah dirinya pisah dari band-nya dan bersolo karier. Langkahnya jitu. Grammy pun diraihnya!

 

Jika Anda adalah seorang juri kontes nyanyi dan harus memilih yang paling panas, mana yang akan Anda pilih?

(Visited 1,444 times, 1 visits today)