Awas, Deretan Dada Metal Ini Bikin … Aduh!

0
47

Musik genre metal selalu keras. Tak dinyana ada poin lain yang menyemburat selain gempuran metal pria: cewek-cewek metal berbuah dada wah! Ya, buah dada metal!

 

Didominasi kaum pria, tapi bukan berarti kaum hawa tak bisa unjuk gigi. Bahkan tak jarang dalam setiap aksinya, boobs-nya tampil bersama dentuman drum dan distorsi gitar.

 

Courtney Cox

(Iron Maidens)

Jika ada band yang amat menggilai band asal Inggris, Iron Maiden. Ya, tersebutlah nama Iron Maidens. Namanya sebelas dua belas alias hampir mirip, ya!

Bedanya hanya terletak di belakang namanya saja. Ok, Iron Maidens adalah band cover dari lagu-lagunya Iron Maiden. Kesemua anggotanya adalah wanita!

Nah, di antara mereka ada satu yang teramat seksi namanya Courtney Cox sang gitaris. Tak percaya?

simak saja fotonya dibawah ini.

Metal Boobs Paling Yahud

 

I AM POPULAR, Video Musik POPULAR Kekinian Untuk Manjakan Mata dan Telinga

 

Maria Brink

(In This Moment)                                          

Beda dengan dengan Iron Maidens yang kesemua personilnya adalah wanita. In This Moment hanya Maria Brink saja yang perempuan tulen.

Yup, suaranya boleh saja gahar dan sudah berusia, tapi soal keseksiannya, Brink lumayan tiada tara!

Tak aneh jika dirinya pernah menyabet “Rock Goddess of the Year” 2013, “Hottest Chick in Metal” 2010, dan masuk “25 Hottest Chicks in Hard Rock & Metal” versi  Revolver Magazine.

 

Metal Boobs Paling Yahud

 

Carla Harvey & Heidi Shephard

(Butcher Babies)

Jarang-jarang band metal punya dua vokalis wanita. Ya, apalagi keduanya tak jarang selalu tampil vulgar di atas pangung. Walau genrenya masuk dalam musik Heavy Metal, ternyata band Plasmatics punya pengaruh terbesar pada Butcher Babies.

Dalam sebuah wawancara, mereka menyatakan “Kami adalah penggemar besar dari Wendy O. Williams. Kami mengambil nama dari lagu Plasmatics, “Butcher Baby”!

Metal Boobs Paling Yahud

 

Jadi bagi kalian selain musiknya, mana yang paling seksi di antara mereka?

(Visited 18,641 times, 1 visits today)