Deru Seru Hit-Hit Sangar Bon Jovi

0
0

Map out your future – but do it in pencil. The road ahead is as long as you make it. Make it worth the trip.” – Jon Bon Jovi

 

Apa yang Jon bilang di atas memang benar. Bon Jovi sudah memetakan masa depan mereka via lagu-lagu hit yang tak henti-hentinya bergulir. Dan ya, perjalanan karier mereka benar-benar layak dinikmati via hit-hit mereka tersebut.

Jadi layaklah kalau besok Anda teriak-teriak menyanyikan lagu-lagu grup rock asal New Jersey ini.

Sebelum besok bernyanyi langsung di hadapannya. Nggak ada salahnya malam ini dengarkan beberapa hit sangar milik-nya!

 

You Give Love a Bad Name

Singel perdana dari album Slippery When Wet ini jadi nomor satu pada 29 November 1986. Jadi singel debut nomor satu Jon dan kawan-kawan.

 

Livin’ on a Prayer

Lagu nomor satu ini sempat nangkring di tangga lagu Billboard Hot 100 pada 1986. Jadi hit trademark mereka yang sangat sakti!

 

Bad Medicine

Hit nomor satu lainnya dari Bon Jovi dari album New Jersey. Bikin cewek-cewek makin histeris pada 1988.

 

I’ll Be There for You

Lagi, hit nomor satu dari album New Jersey. Balada ini jadi salah satu lagu yang dipenuhi teriakan pada konser-konser mereka. Plus, bikin paduan suara dadakan muncul!

 

Born to Be My Baby

Masih dari album New Jersey, sayangnya hit ini hanya jadi hit nomor tiga di Billboard Hot 100 pada 1989.

 

Lay Your Hands on Me

Jadi lagu gagah lain dari Bon Jovi karena jadi hit Top 10 keempat dari New Jersey.  

 

Keep the Faith

Merangsek chart dengan repetan bas, hit ini memang hanya mentok di posisi 29 Billboard Hot 100.  Tapi albumnya perkasa di Album Rock Tracks.

 

In These Arms

Singel ketiga dari album Keep the Faith ini cukup memperpanjang nyawa Bon Jovi untuk masuk ke era awal ’90-an. Fans lama tetap mengelu-elukkan hit ini dan fans baru bermunculan!

 

Bed of Roses

Riff gitar dan dentingan piano bikin lagu ini jadi sangat sakti! Bohong banget tak ada orang yang tak menyukai lagu ini – selain para fans berat tentunya.

 

It’s My Life

Barulah via hit ini, Bon Jovi secara tak langsung memproklamirkan diri mereka sebagai grup rock yang tadinya bernyawa glam metal ’80-an dan bisa berubah total serta tetap bisa eksis hingga masuk ke era 2000-an. Penggemar berusia muda pun diraih. It’s my life!

 

Nah, siap-siap gandeng si dia sembari teriak-teriak dengan hit-hit di atas?

(Visited 64 times, 1 visits today)