Rasakan 7 Desahan Seksi Elegan Pop-Country Ala Shania Twain

0
11

Siapa bilang musik koboi alias country hanya milik para koboi belaka? Cewek seksi elegan Shania Twain pun bisa asyik dengan country!

 

Suka-tak suka, Shania Twain jadi salah satu penyanyi perempuan yang bisa menjual albumnya hingga 75 juta album ke seluruh dunia. Dan ya, ia berkutat di area musik koboi alias country yang tentu diramu dengan pop. Alhasil ia disebut-sebut jadi solois cewek country-crossover.

Kabar terakhir, perempuan yang tetap cantik (dan seksi, tentu) meski terbilang tak muda lagi, tarikannya tetap memesona telinga dan ya, mata.

Bisa dimengerti kenapa tur cewek yang sudah berkepala lima ini begitu ramai diminta tempo hari. Pemilik hit You’re Still the One dan Man! I Feel Like a Woman ini memang sempat lakukan tur lagi setelah 11 tahun terakhir vakum.

Akhirnya ia muncul lagi dengan album baru, Now, yang dirilis September 2017 dan langsung tancap #1 di deretan Billboard Hot 200 Album!

Tapi seberapa hot-nya solois satu ini?

Ini buktinya:

 

“Man! I Feel Like A Woman”

Lagu ini jadi hit hebat mentok di #23 Billboard Hot 100 Negeri Paman Sam sana. Diambil dari album ketiganya Come On Over.

 

 

“That Don’t Impress Me Much”

Dirilis pas Desember 1998, singel country keenam dari Come On Over ini tetap juara. Jadi hit terbesar ketiga di AS dan secara global. Padahal ini lagu crossover-country yang barat banget. Tapi tampilan Shania memang seksi habis-habisan tapi elegan dengan jubah tutulnya!

 

 

“Any Man of Mine”

Klipnya sempurna menggambarkan Shania sebagai gadis country yang duh gemesinnya. Dengan kemeja berujung diikat sehingga bagian perutnya yang imut, bikin dirinya kelihatan seksi banget!

 

 

“Forever and For Always”

Diambil dari album keempatnya, Up! rilisan 2002, Shania makin terlihat menggemaskan. Dengan pakaian terbuka di bagian pundak dan perut, sosoknya yang berdiri di pinggir pantai sebelah perahu, justru kelihatan seksi tapi menawan.

 

 

“You’re Still the One”

Hit Shania paling jeger ini sempat dinominasikan empat Grammy 1999 dan menangkan dua gelar: Best Country Song dan Best Female Country Vocal Performance. Di gelaran Record of the Year, hit ini kalah dari My Heart Will Go On.

 

 

Jangan Lupa, 5 Cewek Ini Sempat Bikin Seksi Dance Floor!

 

“Life’s About To Get Good”

Persis sederet hit sebelumnya, lagu yang diambil dari album Now rilisan 2017 masih ditulis Shania sendiri. Jadi singel perdana dari album tersebut sekaligus comeback-nya setelah rehat lama.

 

“Swingin’ with My Eyes Closed”

Jadi singel kedua dari album Now. Juara karena Shania coba bergoyang!

(Visited 444 times, 1 visits today)