Keren Abis! Drake Layaknya Bagian dari God’s Plan, Bagi-Bagi Uang Sebanyak 12 Miliar!

0
12

Belakangan ini, penyanyi sekaligus rapper asal Kanada, Drake, baru saja merilis video klip terbarunya yang sukses menyita perhatian masyarakat. Soalnya, di dalam video klip God’s Plan tersebut, Ia memberikan uang ke berbagai orang dan institusi di Miami.  Nggak tanggung-tanggung, jumlah uang yang diberikan hampir mencapai $1 Juta.

Banyak Orang Menangis Karena Terharu

Video yang berdurasi sekitar 6 menit tersebut sudah membuat para penontonnya tersenyum di awal-awal video. Bayangkan saja, ada pesan yang berbunyi “Budget untuk video ini sebesar $996.631.90. Kami memberikannya semua. Jangan bilang-bilang kepada label.”. Benar saja, Drake memberi kejutan kepada seluruh pengunjung di super market. Mereka boleh mengambil barang apa pun yang mereka suka dengan gratis karena Drake yang akan membayar semuanya. Wah, baik banget, ya, POPle?

Wah, Ini Deretan Model Cantik yang Pernah Mewarnai Video Klip Maroon 5

Tidak berhenti di situ, sambil berkendara, ia membagi-bagikan uangnya kepada banyak keluarga yang membutuhkan. Saat ia memberikan uang tunai kepada beberapa keluarga terpilih, keluarga tersebut sontak menangis dan langsung memeluk Drake. Bahkan, terlihat seorang ibu yang sampai terjatuh karena tidak percaya Drake berada di hadapannya, lalu memberi uang lagi!

Saat ia berkunjung ke University of Miami untuk mendonasikan uangnya sebagai beasiswa, para mahasiswa pun sangat antusias dan bahagia. Drake juga mendonasikan uangnya untuk pusat perlindungan perempuan, pusat remaja, pemadam kebakaran, sekolah musik, dan program eskul. Ya, kira-kira kalau dirupiahin jumlahnya sekitar 12 Miliar, deh, POPle.

Video Klip Terpenting di Sepanjang Kariernya

Drake mengaku kalau video klipnya kali ini sangat berarti baginya. Mungkin Drake pikir daripada menghabiskan banyak uang untuk video klip, lebih baik diberikan kepada orang yang membutuhkan. Ia juga mengajak pengguna Instagram, khususnya followers-nya untuk pergi keluar rumah dan bersikap baik kepada sesama. Wah, semoga Drake menjadi inspirasi banyak orang untuk berbuat baik, ya!

Saat ini, video klip ini sudah ditonton oleh lebih dari 15 juta penonton dengan jumlah likes sebanyak 1 juta lebih. Aksi Drake ini juga mendapat sambutan positif dari masyarakat.

Karier Anak Sukses, Will Smith Gunakan Cara Ini untuk Memberi Ucapan Selamat

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

 

(Visited 129 times, 1 visits today)