Hiks! Fifth Harmony Rilis Videoklip Terakhir “Don’t Say You Love Me”

0
1

Baik Ally Brooke Hernandez, Normani Kordei, Dinah Jane Hansen dan Lauren Jauregui, tampil sebagai Fifth Harmony via videoklip terakhir, Don’t Say You Love Me

 

Sementara Camila Cabello lagi euforia bareng Pharrell via Sangria Wine, keempat personil Fifth Harmony yang tersisa sedang haru karena mereka merilis videoklip terakhir sebagai singel perpisahan.

Ya, langkah Camila meninggalkan Fifth Harmony memang sudah jelas meredupkan pesona grup vokal cewek yang lahir dari kontes nyanyi The X-Factor ini. Sejak ditinggalkan Camila, Fifth Harmony memang nggak sepenuhnya meredupkan grup ini.

 

Bye Bye, Fifth Harmony? Pastinya Ini 5 Lagu Keren Fifth Harmony Asyik Denger

 

Album ketiga mereka tanpa Camila, Fifth Harmony, nggak sepenuhnya gagal. Malah berhasil masuk Top 5 tangga lagu album Billboard 200. Mungkin yang kelihatan adalah dari performa singel-singel mereka.

Seperti Down – yang hanya mentok di #42 Billboard Hot 100, lalu He Like That dan Por Favor yang mendapat sambutan biasa-biasa saja.

 

Berani Digoyang Camila Cabello Sampai Bolak-Balik?

 

Keputusan untuk hiatus pun diambil dan bukan jadi yang terakhir karena bisa jadi mereka reuni lagi di kemudian hari, persis Spice Girls yang pernah mengalami hal ini. Meski hitungannya hiatus tapi tetap saja keputusan ini berarti bakal bikin gersang belantara musik dunia, karena tak banyak grup cewek yang eksis belakangan ini.

Oh ya, videoklip terakhir mereka, Don’t Say You Love Me, memang terasa hiks banget, sih…

 

Ingin lihat klip yang asyik dan keren, klik aja POPULAR NOW ini download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya 

 

 

 

 

 

 

foto istimewa

(Visited 36 times, 1 visits today)