[CLOSE UP] Gamaliel Tapiheru: Pria Perfeksionis Pecinta Seni!

0
16

Tumbuh dalam lingkungan yang lekat dengan musik, membuat cowok yang memiliki nama panjang Gamaliel Krisatya Tapiheru ini jatuh cinta terhadap dunia tarik suara. Melalui trio vocal GAC, namanya pun kini makin dikenal masyarakat luas.

 

Sebelum dikenal lewat grup GAC, pria  bernama lengkap Gamaliel Tapiheru ini bersama sang adik, Georgita Audrey Helena Tapiheru, sering meng-cover lagu-lagu populer lewat YouTube. Dengan sangat apik mereka berdua membawakan beberapa lagu milik Rihanna, Chris Brown, dan Lady Gaga lewat gayanya sendiri. Mulai dari situ, banyak yang mengagumi suara dan sosok Gamaliel.

Selain memiliki suara yang sangat merdu, Gamaliel ternyata memiliki selera fashion yang keren. Terbukti di setiap foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya banyak foto dirinya dengan style yang kece. Penasaran, seperti apa sosok pria yang mengagumi penyanyi, Chris Brown ini? Simak Obrolan hangat POPULAR dengan Gamaliel berikut ini.

POPULAR (P): Hai Gamal apa kabar? Lagi sibuk apa saja sekarang ini?

Gamaliel Tapiheru (G): Hai POPULAR, kabar baik nih! Masih sibuk sama GAC, Febuari kemarin aku habis ngeluarin single judulnya Suara. Dan juga lagi mau keluarin album ketiga di tahun ini. Album ketiga ini ciptaan kita bertiga, Gue, Audrey sama Cantika!

[CLOSE UP] Denny Sumargo: Berawal dari Lapangan Basket Bergelut ke Panggung Hiburan!

(P): Nah, bicara soal fashion, seberapa pentingkah fashion buat lo?

(G): Menurut gue yang merupakan pekerja seni, kalau dibilang nggak ada hubungannya sama dunia musik, itu salah sih. Karena fashion sendiri merupakan salah satu cara agar eksistensi kita bisa dilihat orang lain. Fashion itu bisa menjadi sebuah karya, karena menjadi ciri khas buat kita. Jadi, gimana orang mau mendengarkan musik kita, kalau kita belum bisa berpakaian dengan baik.

 

(P): Apakah style lo yang unik itu menjadi cara untuk menarik perhatian wanita?

(G): Hahaha, nggak juga sih, yang penting gue merasa nyaman aja. Walaupun sudah pakai baju yang branded semua tapi kita nggak merasa nyaman, pasti pasangan kita melihatnya juga risih. Tapi dengan baju produksi lokal, sneakers yang udah belel tapi kitanya ngerasa nyaman, pasangan kita pasti juga bakal nyaman ngeliatnya.

Bersambung..

 

[CLOSE UP] Arie Dwi Andhika: Dari Dunia Akting Hingga Kuliner!

Masih penasarankan dengan interview ekslusif kami dengan Gamaliel Tapiheru, mengenai karir bermusiknya, gaya berpakaian serta ajang Asian Games 2018 yang akan digelar di Indonesia sebentar lagi! So, kalau mau lebih banyak tau lagi, koleksi majalah POPULAR edisi Mei 2018 Hot Football Hype.

Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store. Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP.

Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

(Visited 59 times, 1 visits today)