Girlgroup K-Pop 2nd Generation Bubar, Ini Yang Paling Menyedihkan!

0
1
Sumber Gambar: Soompi

 

Salah satu hal menyedihkan dalam dunia K-Pop adalah saat sebuah grup bubar. Para fans akan merasa sedih dan kehilangan grup yang dicintainya. Beberapa terakhir ini ada banyak konflik yang menghampiri girlband-girlband papan atas K-Pop. Mulai dari konflik yang berujung pengunduran diriĀ  salah satu personil, bahkan sampai pembubaran grup tersebut.

Ini dia beberapa girlband KPOP generasi kedua yang bikin patah hati karena bubar. Sedih banget karena kemungkinan ngga bisa lihat mereka tampil bersama lagi, POPIe.

2NE1

Girlband kebanggaan YG Entertainment yang terdiri dari CL, Sandara Park, Bom, dan Minzy mengejutkan penggemarnya dengan kabar hengkangnya Minzy. Tak lama setelah itu yakni pada November 2016 mereka mengumumkan pembubaran grup. 2NE1 bubar setelah kontrak eksklusifnya dengan YG Entertainment habis. Sabar yaa, POPIe, kita jadi ngga bisa lihat aksi energik mereka lagi.

KARA

KARA merupakan grup idol yang telah memeriahkan dunia KPOP selama 9 tahun. Bahkan mereka dapat dikatakan girlband yang sangat sukses ketika promo di Jepang. Meski begitu, hal tersebut tidak dapat menahan keinginan para personil untuk bubar.

SISTAR

Buat kamu yang suka banget KPOP, pasti tau banget girlband satu ini. Girlband yang personilnya terkenal cantik-cantik super seksi. Dan kalian harus bersedih hati karena setelah 7 tahun berkarya di industri KPOP, mereka memutuskan untuk bubar. Belum diketahui secara pasti alasan mereka bubar kenapa. Karena selama ini mereka terlihat sangat baik-baik saja.

4MINUTES

4Minutes adalah girlband dengan lima anggota asal Korea Selatan yang dibentuk pada tahun 2009 oleh Cube Entertainment. Fyi, buat yang belum tau girlband ini adalah grup di mana Hyuna berada. Agensi tempat mereka bernaung mengatakan alasan bubar antara lain kesibukan individu personil dan perbedaan pendapat. Namun, tidak sedikit fans yang menyalahkan agensi karena dianggap terlalu pilih kasih sama Hyuna.

MISS A

Kabar mengejutkan akhir tahun kemarin datang dari Miss A. Setelah vakum cukup lama karena kesibukan individu para personil, JYP akhirnya mengumumkan bahwa girlband tersebut resmi bubar. Penggemar pun dibuat shock.

Semoga para personil tetap sukses dengan karirnya masing-masing yaa, POPIe!

(Visited 22 times, 1 visits today)