Goyang Pelan-Pelan bareng 5 Singel Hit Paling Hot Minggu Ini Asyik!

0
7

Ya, yang namanya goyang tak mesti harus cepat dan kuat. Cukup pelan-pelan saja biar berasa nikmatnya.

 

Goyang pelan-pelan pakai sederet singel hit milik Bruno Mars terbaru, Fifth Harmony terbaru, apalagi pakai singel hit Marshmello terbaru memang asyik. Goyangnya pelan saja di meja kerja atau nanti pas sepulangnya dari kantor.

Santai saja, tak perlu dipikirkan terlalu keras. Namanya juga musik. Sesuatu yang untuk dinikmati, bukan untuk dihakimi dan diantipati segala.

Tujuannya hanya satu: agar diri jadi lebih positif. Hanya itu.

Yuk, geber!

 

 

Bruno Mars

“Versace on the Floor”

Debutnya, Doo-Wops & Hooligans, mencapai nomor tiga di Billboard 200 dan dapat sambutan positif dari para kritikus. Unorthodox Jukebox, album keduanya jadi #1 melampaui album pertama. 24K Magic jadi album ketiga dimana ia ‘membuang’ Versace ke lantai begitu saja… Bisa aja, Bru.

 

Fifth Harmony

“Angel”

Sebenarnya ini bukan lagu singel pertama dari album ketiga cewek-cewek harmoni ini. Angel lebih jadi singel promosi saja, menyusul singel pertama album ketiga mereka sebelumnya, Down. Klipnya yang tanpa Camila Cabello agak ‘sepi’ rasanya. Untung ritme dan loop-loop R&B masih oke mengacak telinga.

 

Marshmello

“Find Me”

Hingga detik ini eksistensi Marshmello masih misteri. Apalagi kalau bukan helm putihnya yang bermimik ikon senyum mellow itu. Hingga detik ini pula banyak yang beranggapan Marshmello adalah DJ asal AS, Chris Comstock alias Dotcom, yang gaya musiknya mirip Marshmello. Skrillex, sesama teman DJ pun menganggap Marshmello adalah Chris. Jadi DJ beneran atau DJadi-DJadian?

 

Camila Cabello

“Crying in the Club”

Sosok imutnya yang bak boneka Barbie ini sekilas mirip habis dengan Penelope Cruz tapi plus goyangan seksi, pastinya. Cewek berdarah Kuba ini memang baru saja lepas dari sangkar Fifth Harmony. Solo kariernya terbilang mulus, nyanyi bareng Shawn Mendes dan Machine Gun Kelly. Ah, Camila sendiri memang mulus sih tapi kalau gayanya gitu-gitu terus, bisa lewat begitu saja…

 

Kalau Gegara 5 Klip Musik Ini Mata Segar, Bagaimana?

 

Little Mix

“Power”

Meski hanya berempat Little Mix tak bisa dianggap enteng. Keberanian mereka mengeksplor jangkauan suara dan warna musik jadi keunggulan mereka. Maklum alumni The X Factor-nya Inggris yang harus lewat saringannya Simon Cowell yang bawel dan kritis itu. Hasilnya ya terbukti, sedari Fifth Harmony masih berlima hingga mereka tinggal berempat, Perrie Edwards dan kawan-kawan tetap gila eksisnya!

(Visited 1,209 times, 1 visits today)