Aw! Goyangan 10 Cewek Seksi Ini Hit Banget dari Era 80an

0
5

Cewek-cewek era dulu memang kelihatan kocak. Apalagi kalau bukan dandanan dan gaya pakaiannya. Bagaimana cewek era 80an ini?

 

KIM WILDE

Cewek kece satu ini langsung melontar ke bintang-bintang setelah merilis singel ‘Kids in America’. Ya, singel itu ngetop banget!

 

SHEENA EASTON

Cewek Skotlandia dengan dua kewarganegaraan ini ngetop dengan singel hit dari film 007, For Your Eyes Only. Tentu awalnya ia ngetop dengan dua singel perdananya, Modern Girl dan 9 to 5.

 

Yuk, SloTis alias Selow Romantis Persis 10 Hit Slow Romantis Era 80-an

 

WHITNEY HOUSTON

Ia jadi satu-satunya solois yang punya tujuh lagu #1 di Billboard Hot 100 dan jadi penyanyi paling punya banyak penghargaan yang masuk Guinness World Records. Cewek bersuara mezzo-soprano ini meski telah tiada meninggalkan deretan lagu hit yang wah.

 

KYLIE MINOGUE

Salah satu cewek yang berhasil bersaing dengan deretan solois cewek internasional lainnya. Asalnya dari Negeri Kangguru dan hit-hit-nya kebanyakan bertempo goyang. Seperti Hand on to Your Heart, Tears on My Pillow dan tentu Especially For You.

 

Malam Romantis Bareng 9 Hit Lagu Saksofon Membius?

 

DONNA SUMMER

Solois cewek satu ini sempat menggila dengan hit This Time I Know It’s For Real dan I Don’t Wanna Get Hurt dan Love’s About to Change My Heart. Ia seangkatan dengan Kylie Minogue dan grup vokal cewek Bananarama. Sayangnya ia telah tiada.

 

BELINDA CARLISLE

Suaranya begitu khas dan lantang. Hit-hit-nya seperti Heaven is a Place on Earth dan Leave a Light On jadi lagu-lagu khas milik cewek eks vokalis The Go-Go’s ini.

 

Gebet Semangat Rokis alias Rock Romantis via 5 Lagu Rock Romantis Ini!

 

TAYLOR DAYNE

Disebut sebagai penyanyi freestyle, karena tarikan suaranya yang bisa menghentak sadis sampai rada-rada nge-rock sangar. Sebut saja ia adalah P!nk-nya era 80-an.

 

PAULA ABDUL

Dari namanya ketahuan kalau ada darah Timur Tengah dalam sosok seksi mungil ini. Tepatnya sang, Harry Abdul, berdarah Arab-Syria-Yahudi yang berimigrasi ke AS. Paula yang aslinya adalah koreografer tari ini ngetop dengan hit-hit asyik seperti Straight Up dan The Way That You Love Me.

 

Wuzzz, 10 Hit Goyang Seru 90-an Ini Pecah!

 

MADONNA

Cewek pirang ini memang meledak besar di era 80-an. Ia pun bertahan di era 90-an dan cukup oke di awal 2000-an. Hit masa-masa awalnya di 80-an adalah Like A Virgin dan Express Yourself.

 

JANET JACKSON

Dianggap paling ‘bawang’ di keluarganya – karena nama emas the Jackson Five dan Michael Jackson, Janet justru bisa melesat sendirian dengan gaya khasnya seperti dalam album Control dan tentu, Rhythm Nation.

(Visited 459 times, 1 visits today)