Mata Segar Gara-Gara Goyangan 5 Hit Bollywood Terkini? Why Not!

0
0

Siapa bilang dunia barat hebat dengan film-film musikal? Karena belahan Bollywood dari daratan Asia juga gahar dengan film- film dengan deretan lagu Bollywood!

 

Seperti yang dibilang Mickey Hart, perkusi dan salah satu penabuh drum grup rock legendaris The Grateful Dead,”There’s nothing like music to relieve the soul and uplift it.”

Bagaimana kalau tetabuhan perkusi versi Bollywood? Nah …

So, simak musik yang (mudah-mudahan) bisa bikin mata segar dan hati cerah ini …

 

#5  PHIR BHI TUMKO CHAHUNGA

(Half Girlfriend)

Oke, ritmenya memang kalem, tapi lagu Bollywood dari film Half-Girlfriend yang dibawakan Shashaa Triupati dan Arijit Sing ini sukses luar biasa (Terlepas dari filmnya yang nggak sukses). Dendangannya asyik… (Duh, dendangan…)

 

Astaga, Kok Bisa 7 Hit Lirik Insecure Ini Seru di Telinga?

 

#4  IK VAARI AA

(Raabta)

Hentakan ritmenya yang EDM asyik, bikin lagu ini bisa jadi alas goyangan kaki pelan pas sembari kerja. Lagu ini sendiri diambil dari film Raabta dan dibawakan Arijit Singh.

 

#3  NAACH MERI JAAN

(Tubelight)

Lagu up-tempo ini asyik buat goyang apalagi kalau bukan ritmenya yang ramai tetabuhan perkusi, dan ya, goyangan para penarinya. Lagu ini jadi hit dan diambil dari Tubelight, film drama keluarga yang berkisah tentang ikatan kakak-adik yang diperankan Salman  dan Sohail Khan.

 

Nah Ini Dia, 5 Keuntungan Dengar Musik Positif (Di tengah Kondisi Tak Positif)!

 

#2  ULLU KA PATTHA

(Jagga Jasoos)

Hentakan lagu ini benar-benar mengundang kaki untuk bergoncang. Jika ada yang ngerti liriknya – liriknya renyah dan ritmenya EDM modern banget. Goyangan dua pemain utama lagu yang diambil dari Jagga Jasoos, Ranveer Kapoor dan Katrina Kaif, pun asyik dipelototi.

 

#1  RAABTA

(Raabta)

Mau tahu Ratu Bollywood masa kini? Pelototi baik-baik videoklip ini. Cewek cantik yang beraksi nyanyi ini namanya Deepika Padukone. Ya, paras menawannya ditingkahi ritme Smooth EDM bikin badan jadi meriang-gembira! Lagunya pun sedang hit sekarang ini. Wuih…

 

(Visited 565 times, 1 visits today)