Duh-Aduh, Goyangan Anushka Sharma Ini Bisa Bikin Mata Nggak Kedip!

0
20

Mau sesakti apapun goyangan Beyonce dan Jennifer Lopez, nggak ada yang bisa samai goyangan Bollywood! Misalnya? Goyangan Anushka Sharma ini … 

 

Padahal tampilannya pasti sama: seksi dan menawan. Trus, trus, koreografinya pasti yah, gitu deh seksi habis-habisan. Tapi kok bisa beda jauh dengan goyangan aktris-aktris Hollywood, ya?

Hmmm … Kok bisa?

Ya, karena goyangan Bollywood punya ciri yang sangat khas dibanding goyangan koreografi tari para selebriti musik barat. Mungkin karena Bollywood dipenuhi nggak hanya makhluk seksi dan cantik tapi juga eksotis!

Priyanka Chopra jadi salah satu contoh yang kita lihat tempo hari. Dan yang paling seger: Anushka Sharma!

Apa kabar Anushka Sharma yang kita kenal tempo hari via PK?

Aktris Bollywood berusia 28 tahun ini makin oke aja. Doi nggak cuma oke main film saja tapi juga jadi produser yang mantap. Ia memantapkan kariernya di dunia sinema Hindi dengan enam nominasi Filmfare Award (penghargaan film tertinggi India alias Oscar-nya India).

Pada akhirnya cewek cantik ini memenangkan kategori Aktris Pembantu Terbaik Filmfare pada 2012 lewat Jab Tak Hai Jaan. Tentu saja akting diikuti peran-peran lainnya seperti dalam PK tadi, NH10, Bombay Velvet, Dil Dhadakne Do dan Sultan.

Setelah sebelumnya kita intim sekilas dengan cewek seksi ini, bagaimana kalau sekarang biarkan mata intim dengan goyangan Anu?

 

GOYANGAN dalam PK

Dengan koreografi yang terbilang kocak, penampilan Anushka tetap saja menarik. Bagaimana? Seru?

 
GOYANG DUM DUM!
Jangan omongin suaranya, karena si cantik Anushka memang tampak lipsync. Well, mau tak mau agar suaranya tak ngos-ngosan karena koreografi yang wah. Duh, gemes!
 
 
GOYANG WAW!
Duh, goyangan Anushka disini makin bikin semua mata yang lihat jadi klemer-klemer… Gak percaya? Cek aja …

(Visited 3,326 times, 1 visits today)