Duh-Aduh! 7 Goyangan Jennifer Lopez Ini Bikin Badan Meriang-Gembira

0
26

Wah siap-siap digoyang sama meriang, eh, goyangan JLo, ding … Siap?

 

Ngomongin goyangan jelas hanya milik mereka yang punya bodi aduhai dan ‘gaswat’, padat dan aduh, speechless gambarinnya.

Nah, salah satu yang punya bodi seperti gambaran di atas adalah Jennifer Lopez. Seleb pesohor yang terkenal dengan ya, itu dia … bodinya yang panas luar biasa!

Buktinya apa?

Tentu saja, aksi langsung dari goyangannya via lagu-lagu hit-nya!

 

IF YOU HAD MY LOVE

Dengan konsep klip yang fokus ke plot CCTV menerawang sosok JLo, klip ini terlihat asyik dinikmati. Set desain yang asyik dan gambar yang clean, bikin mata enjoy dengan klip ini. Coba lihat siluet tubuhnya di salah satu adegan … Wow!

 

DO IT WELL

Klip dibuka dengan lenggak-lenggok JLo yang bikin gemes! Konsep pun memainkan sorotan lampu spotlight yang membentuk (lagi-lagi) siluet tubuh sang diva latin ini. Disini JLo berperan jadi wanita super yang berusaha menyelamatkan sosok anak kecil. Seksi dan … Sempurna!

 

Duh, Hot Mom Panas di Instagram!

 

GET RIGHT

Klip singelnya yang satu ini rada unik, karena solois kelahiran Castle Hill, New York, ini benar-benar tampil dengan make-up ‘serem’ sekaligus pakai crop-top yang pameri perut ratanya! (Kalah rata!)

 

Ups! 5 Goyangan Basah Klasik Bollywood Ini Paling Bikin Relaks

 

HOLD IT DON’T DROP IT

Dibuka dengan sorotan siluet lampu (lagi, dan sepertinya ini sudah jadi menu wajib semua sutradara yang membesut klip-klipnya), JLo pun bergoyang dengan asyik tapi berkelas! Berkelas? Ya, bagaimana nggak berkelas, ia hanya memakai terusan shiny yang justru tak menampakkan lekuk tubuhnya. Tetap seksi-mandraguna!

 

WAITING FOR TONIGHT

Terbilang aksi seksi JLo di masa awal kemunculannya. Masih kencang? Jelas. Bisa kelihatan dari set pakaiannya yang hanya pakai lingerie saja. Selain itu, bisa kelihatan dari goyangannya yang lincah dan sangat enerjik. Silahkan di-pause tiap-tiap tarikan goyangannya…

 

Yeay! Biar Jingkrak Seru Geber 5 Lagu Cewek Goyang Top 40 Inggris Ini

 

ON THE FLOOR

Sudah termasuk hitungan klip paska perceraiannya dengan Marc Anthony dan sudah punya momongan, jadi ya, panasnya panas menggila! Hot mom tingkat tinggi. Lihat saja goyangannya …

 

I LUH YA PAPI

Oh yeah … Pas disorot close-up sembari duduk di pinggir ranjang dengan belahannya yang terbuka itu … Hmmm … Lupakan bakal diputar di stasiun-stasiun televisi negeri ini. Thanks to YouTube!

 

Mana yang lebih seksi?

 

Jika mau nongkrongi klip-klip asyik lainnya, geber POPULAR NOW dan buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 5,375 times, 1 visits today)