Goyangan Padang Pasir Menyerbu

0
45

Goyang-goyang di waktu yang sedang panas-panasnya ini rasanya kurang afdol kalau tak bergoyang di padang gurun! Lho, bukannya tambah panas?

Hmmm … Kondisi panasnya bakal terasa beda, mengingat panasnya ini diikuti goyangan seksi!

Mari seruput kopi sore sembari goyang-goyang padang gurun.

 

M.I.A.

BAD GIRLS

Musikalitas M.I.A. memang unik. Sound lagu-lagunya terbilang berbeda dengan kebanyakan rapper (or penyanyi cewek lain!). Asyiknya, tanpa harus pakai bikini atau lingerie, M.I.A. bisa bikin klip ini hot!

 

Cewek-cewek Asia pun tak kalah goyangannya. Simak saja 3 Goyangan Korea ini! 

 

David Guetta ft. Nicki Minaj, Afrojack

HEY, MAMA

Nyaris berbarengan dirilis dengan Mad Max: Fury Road, klip ini bolehlah disimak dengan set apokaliptiknya. Beruntungnya Guetta, tanpa gerak erotis pun Nicki Minaj sudah sensual maksimal! Apalagi kalau bukan …

 

 

Spice Girls

SAY YOU’LL BE THERE

Hingga detik ini belum ada yang mengalahkan keperkasaan konsep riang-gembira-nakal girlband era ’90-an ini. Maklum, masing-masing personilnya menggusung profil karakter yang berbeda tapi tetap seksi maksimal!

 

 

Bagaimana dengan goyangan Bollywood? Coba jleb 5 Goyangan Bollywood yang bisa bikin Anti-Depressant ini

 

Rihanna ft. Justin Timberlake

REHAB

Bekal RiRi memang sudah oke. Bodi bak Barbie, kulit eksotis, suara sengau bak lagi flu. Alhasil, apapun yang dibuatnya terasa panas dan menggemaskan. Entah kenapa, kesininya RiRi makin liar dan tak mengasyikkan. (Hit barunya berhasil bikin boom seperti dulu? Errr … )

 

 

Faith Hill

BREATHE

Kalau yang lain rela goyang-goyang di padang gurun yang panas, solois country satu ini cukup bawa tempat tidur! Tak perlu bikini dan lingerie, cukup dress dan selimut, Faith sudah cukup bikin panas mata. Mau ikut goyang-goyang di kasur?

 

 

Britney Spears

WORK B***H

Singel ini terbilang sukses dipuji para kritisi yang melihat Britney berani mengeksplor musiknya masuk ke area EDM. Sayangnya, tak masuk Top 10 di Amerika, tapi sukses mentok di #7 Top 10 Chart di Inggris. Mungkin karena judulnya yang berani, tapi goyangannya kurang berani?

 

 

Shakira

WHENEVER WHEREVER

Tak usah repot omongin masalah goyang-bergoyang dengan solois satu ini. Jadi, ikuti atau nikmati saja goyangannya. Pasrahlah saat Shakira bergoyang!

 

 

Dalam takaran hot Anda, goyangan mana yang paling panas?

(Visited 1,324 times, 1 visits today)