5 Goyangan Panas Bebe Rexha Ini Bisa Basahi Akhir Pekan!

0
15

Belum ngeh dengan Bebe Rexha? Well, cewek satu ini aslinya sudah wara-wiri via singel hit dari seleb-seleb lain, seperti Cash Cash dan David Guetta!

 

Yup! Tempo hari Bebe sempat menggila di lantai dansa dengan Hey Mama-nya Guetta dan Take Me Home-nya Cash Cash yang panasnya minta ampun. Bohong banget kalau nggak goyang pas nonton atau dengar di YouTube. Setidaknya jempol bergoyang lah, ya!

 

 

Nah, paras cantik dan suara Bebe memang jurus maut banget. Awal karier cewek berdarah Albania ini dimulai dari jadi vokalis grup Black Cards. Selain itu, kalau masih ingat lagu The Monster-nya Eminem dan Rihanna, nah, doi lah yang menulis lagu nomor satu tersebut!

Lainnya?

Simak saja goyangan vokal panasnya ini:

 

I’m Gonna Show You Crazy

Gestur nyanyi Bebe dalam track ini begitu buas. Tapi bukannya bikin ngeper, yang ada malah bikin gemes. Eh!

 

No Broken Hearts

Mungkin karena nge-jam bareng si keling sintal, Nicki Minaj, Bebe jadi ikut-ikutan seksinya. Serunya, goyangan Bebe jadi mirip Barbie yang cute. Setuju?  

 

I Can’t Stop Drinking About You

Track berirama yang agak ‘nyantai’ ini bikin kita bisa lihat Bebe dari sisi lain. Bebe terasa begitu sendu tapi nggak mellow. Lirikan mata, gaya sibak rambut dan berteriaknya itu lho…

 

Take Me Home ft. Cash Cash

Sekilas telinga menangkap polah vokalnya mirip Sia. Begitu didengar lebih jauh hingga nada tertinggi – vokal Bebe ternyata lebih bulat dibanding Sia yang cempreng. Cewek asal Brooklyn ini pun langsung ‘dicatat’ semua penggila EDM!

 

MalMing Kedinginan? 5 Klip Musik Ini Bisa Bikin Jones Jadi Panas!

 

Me, Myself & I

Bebe mencoba ranah rap bareng G-Eazy. Hasilnya? Nancep di posisi #7 tangga lagu Billboard Hot 100. Lumayan, kan?

(Visited 11,691 times, 1 visits today)