Yes! 5 Goyangan Segar Ini Mantap Tanpa Harus Jadi Sangar

0
4

Semua yang segar-segar pasti bikin mata dan jiwa jadi wah! Buah segar, misalnya. Udara segar juga bisa. Apalagi … Goyangan segar!

 

Dunia musik selalu punya yang segar-segar. Entah itu solois atau grup baru atau pun solois lama yang muncul dengan album baru yang segar. Seperti Little Mix, Dua Lipa dan Fleur East. Nama terakhir adalah sosok mantap dari panggung The X Factor – Inggris Raya sana.

 

“Havana” 

Cewek imut jebolan Fifth Harmony ini memang nggak bisa dibendung pesona ngegemesinnya! Gesturnya bikin tubuh ingin ikutan goyang via singel perdana (kedua) setelah singel Crying in the Club sebelumnya, dari album perdananya, The Hurting. The Healing. The Loving. Goyang abis!

 

“Last Dance”

Sebut saja musiknya musik cewek Inggris berusia 22 tahun ini adalah pop-synth campur dark pop murni yang memang tak bisa disukai telinga mainstream. Alhasil, Dua Lipa hanya bisa bergoyang bagi kita yang bosan dengan musik-musik Top 40!

 

8 Goyangan Padang Gurun Ini Bisa Bikin Panas Luar-Dalam!

 

“Don’t Let Me Be Yours”

Cewek cantik asal Swedia ini sebelumnya sudah panas via singel kolaborasi bareng MNEK, Never Forget You, dan Zara tambah panas bareng Clean Bandit dengan Symphony hingga detik ini. Sudah dengerin Zara yang bukan baju ini, kan? Eh …

 

“Reggaeton Lento” 

Kwartet jebolan X Factor Inggris ini memang sekilas-dengar begitu mainstream nggak penting. Tapi begitu lihat aksi mereka bergoyang dalam tiap klip-klip hit-nya, nyata deh kalau mereka punya sesuatu dibalik goyangan mereka! Apa itu?

 

Goyangan 10 Cewek Seksi Ini Hit Banget dari Era 80an

 

“Sax in the City”

Singel ini jadi debut perangsek bertahtanya Adele dan Justin Bieber di Top 5 tangga lagu Inggris resmi, Official Charts. Nikmati goyangan mantapnya yang sangat ekstravaganza itu.

 

Mau lihat goyangan lainnya? Cekidot deh POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

 

 

foto istimewa

(Visited 263 times, 1 visits today)