Berani Digoyang Camila Cabello Sampai Bolak-Balik?

0
8

Dalam tiap grup vokal cewek selalu akan ada satu sosok yang menonjol. Untuk Fifth Harmony: Camila Cabello, namanya. Goyangan seksi?

 

Yang namanya cewek cakep kalau sudah goyang pastinya bikin siapapun yang melihatnya jadi lupa sekeliling. Apalagi kalau sudah mendesah … Alamak!

Itulah yang bisa dirasakan saat mata dan kepala fokus memerhatikan tiap lekuk tubuh salah satu pentolan grup vokal Fifth Harmony ini. Semua sensasi bisa bersatu padu hingga bikin diri jadi lupa daratan. Percaya-nggak percaya.

Cewek bernama lengkap karla Camila Cabello Estrabao ini memang menggemaskan. Dengan takaran usia yang baru 20 tahun – dirinya baru saja berulang-tahun 3 Maret lalu, sudah jelas sosoknya masuk sebagai solois seksi yang layak menghuni mimpi dan imajinasi semua kaum adam di muka Bumi ini!

Eh, tapi seberapa seksinya cewek satu ini ya?

Sikat!

 

All In My Head

Lihat baik-baik gestur koreografi Camila pas memoles gubahan singel berirama reggae ini … Aduh! Entah kenapa pas tiduran di pasir pantai begitu, kok bisa-bisanya gestur kelojotannya kelihatan gimana gitu. Aw! Aw! Camila … Bisa ajah!

 

I Know What You Did Last Summer

Nah, kalau yang satu ini murni gubahan duet bareng solois cowok yang juga lagi naik daun, Shawn Mendes. Asyiknya, keimutan Camila lebih terlihat tegas blek! Jadi atmosfir gelap yang digusung klip ini tak pengaruh mengurangi sosoknya yang ehem itu.

 

Worth It

Singel hit dari dua tahun lalu ini tetap juara bisa menggoyang badan dan sensasi semua kaum adam yang menontonnya! Tetap, keimutannya itu memengaruhi goyangan seksinya. Duh … Duh …

 

Bad Things

Proyek solo lain si imut seksi di luar Fifth Harmony ini tetap bikin kepala tak bisa cuek dengan penampilannya. Langsung pengsan!

 

7 Goyangan Seksi Gila Awali 2017 Ini Bikin Panas-Dingin

 

Work From Home

Dengan set area kontruksi bangunan, goyangan kelima pentolan Fifth Hamorny memang mantap banget. Apalagi Camila yang dengan asyiknya bergoyang lancar jaya. Setidak-tidaknya kalau ajak Camila ke area konstruksi, ia pasti oke-oke aja! (Eh, ngapain juga ke sana ya?) Ehem …

(Visited 3,486 times, 1 visits today)