Wuih, 6 Goyangan Seksi Supermodel Videoklip Ini Ampuh!

0
2

Biar nggak ngantuk, seru nih aksi goyangan seksi para supermodel era dulu!

 

Era ’80-an dan ’90-an dipenuhi dengan sosok cantik menawan bergelar supermodel. Disebut ‘super’ karena mereka punya honor yang selangit dan kerap membintangi brand-brand fashion ternama dunia.

Nama-nama seperti Linda Evangelista, Cindy Crawford dan Iman pun merambah dunia musik dengan menjadi model videoklip.

Berikut yang jadi highlight asyik!

 

Iman

Remember The Time – Michael Jackson

Mbok ya kalau jadi pasangan itu jangan membosankan! Kira-kira itu ‘moral of the story’ dari klip ini. Iman terpikat gaya tari Jacko sehingga mengacuhkan sang suami yang diperankan Eddie Murphy. Membosankan itu fatal!

 

 

Stephanie Seymour

November Rain – Guns N’ Roses

Nasib Seymour yang seksi nan rupawan berakhir tragis disini. Untungnya tak tragis di mata dan fantasi di kepala…

 

 

Naomi Campbell

In The Closet – Michael Jackson

Dengan format sepia, klip musik ini menggelar adu tari antara Jacko dengan si keling-seksi, Naomi Campbell. Imajinasinya: Sepertinya seru hanya berduaan di padang gurun sepi – jauh dari keramaian. Eh!

 

 

Milla Jovovich

If You Can’t Say No – Lenny Kravitz

Kalau Chris Isaak sempat bikin heboh dengan klip Wicked Game-nya, kali ini Kravitz yang kesempatan-dalam-kesempitan. Tak tanggung-tanggung si cantik pembasmi zombie lawannya: Milla Jovovich! Milla memang punya gaya yang asyik dan mematikan. Cantiknya beda gitu …

 

 

Jaime King

Take A Picture – Filter

Dengan ritme yang asyik, klip ini jadi salah satu setapak langkah King masuk ke dunia akting setelah ‘kabur’ dari dunia model. Ia berperan jadi putri duyung penunggu kapal yang tenggelam. Rasanya jadi ingin menceburkan diri ke laut bersamanya…

 

 

Semangat & Goyang-Goyang Mantap Bareng 5 Cewek Latin!

 

Kate Moss & Sophie Dahl

Something About The Way You Look Tonight – Elton John

Kemunculan Moss dan Dahl sebenarnya ambigu, mengingat lagu ini sebenarnya dipersembahkan untuk mendiang Putri Diana tapi dilain pihak memang harus ada pemanis visual agar klipnya enak dilihat. Sayang minim plot. Alhasil jadi seperti lagu ‘before party’ sebelum akhirnya panas!

 

Mana yang paling asyik dan kenapa?

 

(Visited 8,280 times, 1 visits today)