Asyik Nih, Dengerin 5 Nominasi Pop Solo Performance Grammy! Ed Sheeran Jadi Raja Minyak euy…

0
2

Akhirnya tiba juga ajang adu sakti lagu-lagu top yang biasa digelar Grammy. Nominasi Pop Solo Performance dikuasai cewek, cowoknya cuma Ed Sheeran doang, loh!

 

Meski didominasi deretan sosok maskulin seperti Jay Z dan Kendrick Lamar, nominasi lainnya seperti Pop Solo Performance Grammy 2018 alias gelaran ke-60, dikuasai empat sosok menawan.

Ada Kelly Clarkson dengan Love So Soft, Kesha dengan Praying, Lady Gaga dengan nomor selow Million Reasons, P!nk dengan What About Us. Dan satu lagi … Ed Sheeran! Apalagi kalau bukan dengan nomor pop mainstream-nya, Shape of You.

Coba simak performa mereka masing-masing dan mana kira-kira yang bakal menang pas 28 Januari 2018 nanti di Madison Square Garden.

 

KELLY CLARKSON

Singel yang diambil dari album studio ke-8 Kelly, Meaning of Life, memang terbilang asyik. Ritmenya diisi sesi Earth, Wind & Fire, grup soul legendaris. Apakah Adele versi AS ini berhasil jadi jawaranya?

 

KESHA

Banyak kritisi musik yang menyemat singel ini berisi teriakan Kesha atas kasus perundungan seksual Dr. Luke. Meski memang tak menyebut nama sosok tersebut, kemunculan Praying memang mengagetkan dan mendapat sambutan positif.

 

Serbuan Goyang Maskulin BTS Bareng Steve Aoki via MIC Drop Bikin Heboh Dumay!

 

LADY GAGA

Cewek satu ini memang berhasil menunjukkan kalau dirinya lebih dari sekadar kontroversial tampilan belaka. Setidaknya itu yang dilakukannya sejak kemunculannya menyanyikan medley The Sound of Music pada 2015 dan album duet swing-nya bareng Tony Bennett, Cheek to Cheek. Harusnya Lady Gaga menang, nih…

 

P!NK

Alecia Beth Moore memang punya sosok unik sebagai penyanyi. Awalnya cewek bernama panggung P!nk ini ada di jalur R&B pas kemunculannya di 1995. Hebatnya ia bermetamorfosis jadi solois pop-rock yang begitu unik. Apalagi kalau bukan range vokalnya. Simak saja lagu yang diambil dari album kedelapannya, Beautiful Trauma.

 

Hati-Hati deh, Goyang KPop Ala TWICE Makin Virus!

 

ED SHEERAN

Nah, ini dia Raja Minyak alias satu-satunya cowok yang nongol dalam nominasi Pop Solo Performance Grammy ke-60. Entah kenapa, kesininya musik Ed yang awalnya – di album pertama – terdengar begitu syahdu-eksklusif, sekarang jadi begitu mainstream. Hmmm … Apakah Ed jadi jawara?

 

Masih banyak lagu lain yang asyik dan oke banget di POPULAR NOW, Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 99 times, 1 visits today)