Ya Ampun! Nama 5 Grup Musik Ini Diambil dari Sebutan Miss V

0
5

Nama-nama band yang bagus memang banyak, tapi bagaimana dengan nama grup referensi Miss V?

 

Nggak bisa dipungkiri banyak banget selebriti cewek yang beredar di garda musik dunia. Entah itu jadi diva pop, vokalis indie, geng girlband hingga penyanyi prestis seperti Adele.

Nggak kehitung banyaknya. Mereka pun ‘aman’ mengenai pembayaran royalti alias nggak usah koar-koar ketimpangan masalah kesetaraan perlakuan.

Mungkin karena saking banyaknya sosok cewek dalam dunia musik, sampai ‘kreatifitas’ bikin nama grup band pun bisa mengambil referensi dari alat kelamin mereka. Eh?

Ya Ampun, Nama 5 Band Ini Diambil dari Sebutan Miss V!
Perfect Pussy

 

Ya, memang nggak banyak sih nama band yang diambil dari sebutan Miss V, tapi nama-nama band tersebut eksis. Bagaimana dengan isi musik mereka pun terbilang relatif. Dan sepertinya nggak usah dihakimi sehubungan nama dan isi musik mereka.

Siapa saja mereka?

 

TINVULVA

Band asal Brooklyn, New York, ini digadang punya rekaman yang layak dengar berjudul TV Mixtape. Dari situ band ini dipuji punya musik yang oke banget. Lagu ‘remeh’ tentang panggilan ini dinilai layak dengar berulang-kali loh! Apalagi band ini berisi tiga cewek ehem …

 

JUNGLEP***SY

Masih dari Brooklyn, tapi kali ini adalah rapper cewek yang benar-benar menarik perhatian. Kenapa pakai nama p**sy? “Cewek punya p**sy dan itu adalah kata paling feminin yang pernah ada. Jungle? Kesannya liar tapi juga indah buat aku,” terang cewek bernama asli Shayna McHayle. Oke deh …

 

PERFECT P**SSY

Cewek sangar di panggung musik? Pasti begitu lihat vokalis band asal Syracuse, New York, ini, pasti kepala akan langsung terpaku gila-gilaan. Ya, Meredith Graves akan gila-gilaan, berteriak dan menggeliat dengan panas! Sekilas cewek ini mengingatkan akan Dolores O’Riordan-nya The Cranberries loh …

 

TACOCAT

Nama band ini sebenarnya punya konotasi ke genital. Setidaknya bagi mereka yang di luar sana – tapi memang nggak sepopuler ‘p**ssy’ dan lain-lain. Toh apapun itu musik band asal Seattle ini terbilang oke di telinga. Dengar saja:

 

Ngomongin lebih jauh tentang Miss V? Buka ini biar si dia makin sayang …

 

MANNEQUIN P**SSY

Nama band ini disebut MTV sebagai ‘nama band terbaik yang pernah ada’! Alasannya? ‘Mannequin’ bukan anatomi, kan? Apalagi dipepet dengan nama ‘p**ssy’, kelar vulgarnya. Musiknya? Oke lah buat party penuh kesangaran indie-rock.

 

Mana yang kedengaran vulgar?

Atau mau denger lagu-lagu keren lainnya? Geber deh POPULAR NOW buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS ini!

(Visited 926 times, 1 visits today)