7 Gubahan Romantis Boyz II Men dan Brian McKnight Ini Bikin Baper!

0
2

Ya, lagu-lagu Boyz II Men dan Brian McKnight memang pernah bikin era ’90-an romantis

 

Lagu-lagu romantis itu banyak bermunculan di era ’90-an. Gubahannya benar-benar masih orisinil dan murni tanpa harus digosok dengan polesan-polesan sound yang ribet. Itulah kenapa On Bended Knee, One Last Cry dan I’ll Make Love To You tetap enak didengar hingga detik ini.

Asyiknya lagi, pemilik lagu-lagu romantis seperti di atas benar-benar hadir di Jakarta, 8 Desember 2016. Dalam gubahan momen konser bertitel The 90’s Soul Ace yang berlangsung di The Kasablanka, solois asyik yang digilai banyak kaum hawa, Brian McKnight, dan kwartet (sekarang jadi trio) yang digilai baik pria dan wanita, Boyz II Men, benar-benar langsung bernyanyi romantis!

Sekadar flashback dan biar jadi panasin hubungan mesra sama si dia, berikut ini sederet lagu dari Boyz II Men dan Brian McKnight:

 

BACK AT ONE

Lagu ini jadi salah satu romantis tiap pasangan yang pernah mendapat cobaan, entah itu putus, entah itu jadi dingin. Benar-benar usaha romantis kalau lagu ini jadi ungkapan hati agar si dia mau lagi sama kita. Wuidih …

 

STILL

Jadi pernyataan seorang cowok ke mantannya yang ternyata masih dicintai hatinya (bukan sekadar nafsu belaka!). Buruan sebelum ada janur kuning, nyatain lagi isi hati pakai lagu ini!

 

LOVE OF MY LIFE

Lagi-lagi ungkapan hati seorang cowok yang murni terpesona dengan sosok ceweknya (dan mungkin karakternya?). Alhasil, semua ingin dilakukan sang cowok untuk senangin hati ceweknya.

 

4 SEASONS OF LONELINESS

Oh yeah, jauh sebelum istilah ‘baper’ berkumandang di jagat dumay, lagu yang bercerita tentang betapa sepinya hidup tanpa yayang ini sudah eksis! Tak tanggung-tanggung, kesepiannya itu sampai empat musim segala. Hmmm … Halo, para jones?

 

Gaharnya Cewek Pemikat Telinga dari Era 90-an

 

I’LL MAKE LOVE TO YOU

Nah, kalau yang satu ini terbilang lagu unik. Apalagi kalau bukan lirik romantis tapi dibesut dengan guyuran nada balada! Bagaimana menurut Anda?

 

WATER RUNS DRY

Salah satu lagu romantis yang kalem dengan isi lirik yang dalem! Ya, lagu ini berisi tentang fase hubungan asmara yang harus bisa lebih dewasa lagi. Dalem deh …

 

ON BENDED KNEE

Sudah siap benar-benar ingin hidup sehidup-semati bareng si dia? Gebet lagu ini!

 

Siap romantis-in si dia?

(Visited 2,267 times, 1 visits today)