OMG, Ada Hit-Hit Seksi Buat Goyang-Goyang … di Tempat Tidur (III)

0
3

Tempat tidur memang jadi area keramat buat goyang-goyang. Tentu saja butuh atmosfir pas biar bisa goyang-goyang. Bagaimana dengan hit-hit seksi ini?

 

Yang namanya lagu memang pas untuk suasana riang-gembira, beberapa diantara pas untuk bermelankolis-ria dan beberapanya lagi mantap untuk … tentu, bangkitkan suasana Mr.P dan Ms.V saling memadu kasih.

Apa saja lagu-lagu tersebut?

 

DOIN’ IT

LL Cool J

(1995)

Mau tahu kepanjangan LL dan J? Ladies Love dan James. So, tak heran kalau rapper satu ini juara banget untuk merepet nyanyiannya untuk para wanita. Asyiknya, LL Cool J beraliran bercinta aman alias safe sex. Cukup bertanggung jawab, kan?

 

ME SO HORNY

2 Live Crew

(1989)

Dari judulnya saja sudah ketahuan kalau lagu ini benar-benar ‘jujur’ banget buat goyang-goyang di tempat bobo! Jadi tak heran kalau singel ini cukup panas juga dibilangan akhir ’80-an. Sayangnya, tak cukup untuk merangsek deretan Top 10!

 

PLAY

David Banner

(2005)

Lirik singel ini cukup ‘tak pantas’ didengar sehingga punya versi ‘bersihnya’ pas diputar di radio-radio. Kocaknya, versi alternatif justru berbunyi metafor tentang ‘berolahraga’! Dari bunyi lirik # Work that clit/c*m girl # jadi berbunyi # Work ‘em hips / run girl # Hmmm, jadi masih seksi, nggak?

 

 

WAIT (THE WHISPER SONG)

Ying Yang Twins

(2005)

Singel hit yang ‘nyangsang’ di posisi #15 Billboard Hot 100 di era 2005 ini sebenarnya punya lirik serem: # Wait ‘til you see my d**k # Lirik yang benar-benar seram!

 

BUMP N GRIND

R. Kelly

(1994)

Solois satu ini memang punya banyak lagu seks. Tak heran ujung-ujungnya punya banyak skandal seks yang bikin namanya malah tenggelam. Jadi tak seksi, huh? Selain singel nomor satunya ini, ada sederet hit lainnya. Cuma ya itu tadi … Masih jadi seksi, kah?

 

OMG, Ada Hit-Hit Seksi Buat Goyang-Goyang … di Tempat Tidur (II)

 

LIKE A VIRGIN

Madonna

(1984)

Singel nomor satu Madonna paling sakti ini memang juara di eranya. Mau ngomongin liriknya? Hmmm … Menyimak judulnya saja sudah bikin ‘gelisah’.

 

FREAK ME

Silk

(1993)

Silk muncul beradu lagu-lagu seksi dengan Keith Sweat di eranya. Lirik lagu singel hit nomor 5 Billboard Hot 100 ini, misalnya. Alamak …

 

(Visited 1,328 times, 1 visits today)