6 Goyangan Hot Diva Junior VS Diva Senior Ini Semriwing

0
7

Wah, diva muda lawan diva tua … Siapa berhak disebut hot diva?

 

Diva? Apa itu?

Menurut Urban Dictionary, ‘diva’ berarti seorang wanita nakal yang jalannya harus selalu diikuti orang lain. Kerap diva ini berlaku kasar karena diva merasa semua orang berada dibawah sosok mereka.

Hmmm … Selintas lalu pesona selebriti nyanyi memang mengesankan hal tersebut. Kerap mereka memunculkan suatu gaya baju atau gaya khas yang lalu dengan mudahnya diikuti semua orang – khususnya kaum Hawa.

Lumrah.

Mengingat mereka terkenal dan punya kekuatan untuk selalu dapat tampil dimanapun kita berada – entah itu hadir via iklan-iklan maupun klip-klip musik mereka yang bertebaran di saluran videoklip seperti YouTube.

Kesininya diva seperti Britney Spears, Shakira, dan Beyonce mulai bergerak jadi ‘tua’ dan sedikit demi sedikit dilibas eksistensinya oleh Ariana Grande, Hailee Steinfeld dan Taylor Swift.

Siapa yang menang?

 

BEYONCE

Meski tak dinaungi label rekaman besar, diva satu ini tetap berjaya dengan album-albumnya.

Dengar saja ‘4’ yang mellow dan penuh eksplorasi, lalu album kelimanya, Beyonce, dan paling akhir tahun ini, Lemonade.

 

BRITNEY SPEARS

Terbilang sebagai diva yang lahir dari semangat remaja permen manis di akhir ’90-an. Baby One More Time jadi singel hit pertamanya yang gong banget!

Sayangnya, taring Britney mengendur di album barunya tahun ini, Glory.

 

SHAKIRA

Diva satu ini terbilang unik karena berasal dari dunia latin alias Kolombia. Menjulang berkat Whenever, Wherever dan Hips Don’t Lie, diva pasangan Gerard Pique ini memang punya goyangan panas! Lihat saja …

 

Ini Diva-Diva Paling Panas 2014!

 

ARIANA GRANDE

Sosoknya imut persis Britney Spears. Meski semua jagoan dunia musik internasional tak terlalu tergila-gila dengannya (kebanyakan penggila Ariana adalah wanita-wanita imut belasan tahun!), gestur goyangannya memang bisa bikin jantung berdetak lebih cepat!

 

HAILEE STEINFELD

Salah satu konconya TayTay alias Taylor Swift ini memang punya kelebihan yang tak dimiliki diva muda lainnya: misterius!

Toh awalnya kita mengenali cewek 19 tahun ini via peran Mattie Ross dalam True Grit. Siapa sangka dia juga bisa goyang panas!

 

CARRIE UNDERWOOD

Nah, kalau diva satu ini jebolan American Idol musim keempat. Jadi suaranya benar-benar tak usah diomongin lagi.

Senyumnya asyik dilihat dan gesturnya pun ehem juga. Perebut gelar Best New Artist-nya Grammy ini muncul lagi bikin panas via hit Dirty Laundry.

 

Mana diva yang paling panas?

(Visited 4,779 times, 1 visits today)