Inilah 3 Konser Musik yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan di Tahun 2018

0
2

Rutinitas keseharianmu pasti akan sangat membosankan tanpa adanya percikan kebahagiaan dari suasana yang berbeda. Kalau biasanya kamu suka mendengarkan musik hanya dari gadgetmu, bagaimana kalau mencoba untuk merasakan vibe menonton langsung band kesukaanmu? Well, hitung-hitung sekalian refreshing dari rutinitas yang melelahkan. Nah, tau nggak sih kamu kalau di tahun 2018 ini akan ada banyak konser musik keren yang diadakan di Indonesia? Maka dari itulah, jangan sampai kamu mau terlewatkan oleh events yang tidak akan terjadi sering di dalam hidupmu! Inilah 3 konser musik yang tidak boleh kamu lewatkan di tahun 2018 ini!

1. The Sounds Project Volume 3, 24 Febuari

Bagi kamu yang suka musik indie, pastinya kamu akan tertarik dengan konser yang satu ini. The Sounds Project ini adalah pagelaran band-band indie lokal yang akan diadakan di Kuningan City, yaitu tepat di Ibukota Jakarta. Selain harganya yang masih sangat terjangkau, akan ada banyak band juga yang tergabung di dalamnya, seperti NAIF, Stars and Rabbit, Endah n Rhesa, Diskopantera, Kahitna, Vira Talisa, Elephant Kind, The Melodrama, Float, Anomalyst, dan lain-lain. Kalau kamu mau tau info selengkapnya, kamu bisa kunjungi langsung ke website thesoundsproject.

2. Lalala Festival, 10 Maret

Pernah membayangkan bagaimana rasanya nonton konser sambil ditemani oleh angin sejuk Bandung, serta dikelilingi oleh pohon pinus nan rindang? Nah, kalau kamu mau merasakan sensasinya, berarti memang kamu tidak boleh melewatkan Lalala Festival! Konser musik ini tentunya akan menghadirkan beberapa tatanan band baik dari lokal maupun internasional. Salah satu band luar negri yang akan jadi tamu istimewa konser ini yaitu Oh Wonder! Jadi, jangan lewatkan keseruan unik ini, ya.

Coba Tonton Video Game Review dari 3 Youtuber ini Sebelum Kamu Mencoba Game Baru!

3. We The Fest (WTF), 21 Juli

Kamu belum bisa disebut sebagai penggila konser musik kalau belum pernah menonton konser yang satu ini. Yap, WTF! Konser besar ini memang sudah menjadi langganan konser yang diadakan di Jakarta tiap tahunnya. Konser ini merupakan pagelaran band-band lokal dan internasional yang merupakan band bergolongan Indie dan Alternative. Memang Line up bandnya belum keluar, tapi kabarnya pre-registernya pun sudah dibuka. Daripada nanti kamu harus membayar dengan harga yang lebih mahal, lebih baik cepat-cepat membeli tiketnya dari sekarang, bukan?

Sarapan Sehat Untuk Pria Ini Ternyata Nggak Sehat, lho!

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 14 times, 1 visits today)