Simpel! Ini 5 Jurus Nongkrong Bareng Taylor Swift

0
5

Perempuan cantik itu memang enak dilihat, tapi belum tentu oke saat diajak nongkrong bareng. Setuju? Kalau nongkrong bareng Taylor Swift?

 

Tapi tak demikian halnya dengan penyanyi country yang sedang belok jalur ke pop ini. Ternyata Taylor punya sederet rambu jika kita ingin mengajaknya jalan atau nongkrong bareng.

Apa saja itu?

 

#1   Uang? Tak Masalah

Uang memang bukan masalah untuk Taylor (selain penghasilannya dari album-album dan konser-konsernya yang ludes). Maklum, sang ibu adalah seorang marketing sukses dan ayahnya adalah broker saham. Jadi, jangan sekali-kali mengungkit susahnya untuk ini-itu di hadapannya!

 

Asyiknya 7 Metamorfosis Taylor Swift Dulu Hingga Sekarang!

 

#2   Suka bersumpah-serapah

Meski imej girly-nya yang sopan dan manis begitu kuat, secara pribadi Taylor persis seperti orang kebanyakan alias suka bersumpah-serapah! Itu terjadi jika dirinya memainkan nada-nada salah dan secara tak sengaja kata f**k pun keluar dari mulutnya. ‘Sweet’ …

 

#3   Tinggal di rumah khas Frodo Baggins

Awal tahun ini Taylor memang baru saja pindah ke Manhattan, dan tinggal di apartemen Tribecca seharga 20 juta dolar. Bukan harganya yang bikin Taylor membelinya, tapi desainnya yang dipenuhi kayu dan batu bata. Tak heran juga, mengingat apartemen tersebut sebelumnya ditinggali sutradara trilogi The Lord of the Rings, Peter Jackson! “Serasa rumah perkebunan!” ujar Taylor.

 

#4   Bangga bisa split

Sudah menonton videoklip hit nomor satunya, Shake It Off? Nah, Taylor memang sejak kecil punya obsesi ingin bisa split layaknya para balerina. Jangan salah, sosok tingginya tidak bisa split! Untuk itu Taylor berlatih selama empat bulan tiap harinya agar bisa. “Benar-benar susah dan sakit sekali,” ujarnya. Toh, semuanya terbayar sudah. Hasilnya: hit tersebut menyajikan dance dirinya ala balerina.

 

Seru! Hentakan Joget Taylor Swift via Delicate Ini Seksi en Seru Abis

 

#5   Tak suka selfie seksi

Meski cantik-rupawan, jangan harap jika Anda berkencan dengannya Taylor bisa lihat foto sexy selfie-nya begitu saja. Maklum, walaupun ia punya akun Instagram Taylor bukan tipikal yang suka berseksi-seksi-ria dengan kamera. Alasannya? “Aku lebih suka kelihatan (seperti sosok) klasik. Mungkin karena aku suka gayanya Audrey Hepburn dan Grace Kelly.” Pantas, Taylor suka sekali pakai lipstik merah …

 

Ah, rasanya Taylor seperti perempuan kebanyakan (selain latar keluarganya itu). Tak neko-neko dan cenderung apa adanya.

Layaklah Taylor kita ajak kencan … meski dalam mimpi malam ini.   #eh

 

Atau mau lihat yang seru-seru lainnya? Geber deh POPULAR NOW! So, buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

berbagai sumber 

(Visited 95 times, 1 visits today)