Gebrakan K-Pop 2018 Siap Bareng Aksi Seksi BlackPink, KARD, Loona, Dreamcatcher

0
3

Wabah BTS yang menyerang Negeri Paman Sam memang tak terduga, meski wabah K-Pop sudah duluan menyerang di benua lain

 

Ya, musik-musik K-Pop benar-benar nggak bisa dianggap sembarangan. K-Pop bukan saja terlihat sebagai musik-musik manis saja, tapi lebih dari itu, menyajikan sesuatu konsistensi pada format, polesan dan tentu semangat hiburan yang maksimal.

Sesuatu yang tak bisa disamai aksi musik-musik pop-dance benua Amerika yang pasang-surut menelurkan grup-grup pop, musik K-Pop tetap begitu adanya. Tapi justru disitulah kekuatan mereka: konsistensi.

Mereka pun siap menyerbu 2018 dengan amunisi-amunisi baru, seperti …

 

BLACKPINK

Kemunculan klipnya dalam ‘markas’ The Flash via Justice League tempo hari menyiratkan kalau pesona manis Jisoo, Jenny, Rose dan Lisa tak bisa dielakkan begitu saja. Bedanya BlackPink dengan kwartet lain? Ekslorasi musik. Ritme reggae pun mereka geber!

 

Masak Sih 3 Goyangan K-Pop Ini Bikin Mata Terang Otot Tegang?

 

KARD

Formula personil Kard memang beda. Mereka adalah dua cowok dan dua cewek yang langka di bilangan 2017, tapi sukses karena langsung menghimpun penggemar secara global. Tur mini digelar pada tahun pertama mereka. Bedanya mereka kerap menyanyikan singel mereka dalam bahasa Inggris.

 

LOONA

Konsep grup dengan menelurkan proyek-proyek kecil dengan masing-masing personil solo dengan singel milik mereka sendiri digeber Loona. Begitu semua personil sudah lengkap nongol semua dengan singel mereka, barulah kemunculan bareng mereka digeber. Per November 2017, sembilan dari 12 personil sudah keluar dengan singel mereka. Mantap!

 

Asyik! The Flash Suka K-Pop BlackPink dan Justice League digeber Come Together Milik Lennon-McCartney!

 

DREAMCATCHER

Setelah dibentuk ulang dari formasi sebelumnya, cewek-cewek Dreamcatcher siap menangkap mimpi tiap penggila K-Pop di 2018. Oh ya, grup ini bukan grup tipikal K-Pop kebanyakan. Meski hip-hop, R&B dan EDM tren di arena, cewek-cewek ini menyuntik geberan gitar berat sehingga musik mereka nge-twist rada-rada metal! Keren.

 

Ingin nge-boost goyangan K-Pop maksimal? Geber POPULAR NOW! So, buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

(Visited 201 times, 1 visits today)