Kanye West Ketahuan Download Software Edit di Torrent!

0
0

Dedengkot musik besar. Punya sederet album musik laris-manis. Plus, punya gandengan seksi sejagad. (Eh, yang terakhir ini nggak pengaruh sih!). Ternyata semua ‘gelar’ dan ‘keuntungan’ tersebut nggak bisa jauhi Kanye West dari dunia bajakan!

Ya, pas lagi nge-upload gambar laptopnya yang sedang memampangkan kalau ia sedang buka link ke lagu milik Sufjan Stevens, eh, kelihatan di tab layar laptopnya itu kalau Kanye juga sedang buka situs file bajakan, The Pirate Bay! Duh …

 

 

Mata tajam DJ beken, Deadmau5, memergoki detail gambar tersebut dengan jeli. Kanye kelihatan sedang coba nge-download perangkat edit musik, Serum! Otomatis saja sang DJ langsung menyemprot Kanye dengan kata umpatan gusar.

 

Pelit duit

Selain sederet prestasi musik dan album laris-manis di atas tadi, Kanye adalah salah satu owner Tidal, sumber streaming musik yang dimiliki Jay-Z. Tentu saja berita ini bukan berita baik untuk reputasi Kanye.

Usaha Kanye untuk bikin album terbarunya, The Life of Pablo, agar hanya tersedia (dijual) di Tidal dan situs dirinya sendiri pun kelihatan akan berujung sia-sia. Maklum, albumnya tersebut paling banyak diunggah ilegal di situs-situs berbagi file musik!

 

 

Kanye sendiri adalah sosok kontroversial. Ia ‘perang’ dengan Taylor Swift hingga detik ini. Bagaimana dengan Taylor sendiri? Well, dia menang Grammy tahun ini untuk albumnya, 1989, dan sempat ber-killer-ria via Bad Blood!

Buka Hantaman Killer Bad Blood Taylor Swift

Kabarnya, The Life of Pablo muncul dua kali dalam tangga lagu Top 10 milik The Pirate Bay. Bersamaan dengan itu, Jay Z dan Tidal pun sedang dituntut hukum karena tidak membayar royalti para artis musik.

Oh lala … Rita Ora bener dung!

 

(Visited 111 times, 1 visits today)