Bukan Hanya Sekedar Nonton Konser, LaFFestival 2018 Menyajikan Ini Untuk Para Penonton….

0
2

Laff Festival akan diadakan pada 10 Febuari 2018, dan untuk pertama kalinya, festival musik ini akan memberikan sajian yang berbeda dibandingkan festival musik lainnya.

Di Laffestival, menyajikan sebuah ide kreatif yang akan dilakukan di Laffestival, dengan membuat film yang dapat disaksikan secara langsung (live streaming) melalui situs www.enjoylive.id.

Berbeda Dari Tahun Sebelumnya, Java Jazz 2018 Banyak Mengundang Penyanyi Jazz Internasional…

Film yang berjudul Di Antara Cinta dan Guest List ini akan diperankan oleh Awkarin, Dimas Anggara dan Lula Lahfah. Mungkin POPle tidak asing dengan dua selebgram ini.

Namun, tidak perlu diragukan lagi, walaupun mereka belum pernah bermain akting sebelumnya. Berlian Entertaiment & Hype Festival, telah bekerjasama dengan sineas film yang handal seperti Lukman Sardi, Putrama Tuta, Ertanto Robby dan Adilla Dimitri.

“Film Di Antara Cinta dan Guest List ini akan diperankan oleh dua selebgram ternama dan satu aktor. Mungkin kalau Dimas Anggara tidak perlu diragukan lagi sering tampil di sinetron dan film-film box office Indonesia. Jika dua selebgram ini, akan dikemas dan diajarkan langsung oleh sutradara seperti Awkarin dengan Ertanto Robby dan Lula Lahfah akan dipegang oleh Lukman Sardi,”ucap Creative Producer Dino Hamid.

Film yang akan berdurasi 75 menit ini, menceritakan perjalanan tiga sahabat. Dimana dulunya, mereka sahabatan namun kini menjalani hidup yang berbeda. Angkasa, Manda dan Tasha akan dipertemukan lagi id LaFFest 2018.

Dengan tujuan yang sama, yaitu menonton artis kesayangan mereka bermain dan berfoto bersama. Namun, pertemuan tersebut membuat konflik saat Manda dan Tasha memendam rasa cinta kepada Angkasa.

Wow, Konser Fantastis Celine Dion di Indonesia akan Dibuat Semegah Las Vegas!

“Ini memang mekanisme baru dan menjadi challenge buat kami. Kita tidak memerlukan proses shooting berhari-hari seperti halnya standard membuat film. Prosesnya hanya kurang 2 jam dan selesai,” ucap Dino Hamid.

Selain dengan adanya film live streaming ini, kabar gembira untuk POPle yang gemar sekali dengan penyanyi K-POP karena, nantinya CL akan tampil di LaFFestival 2018.

“LaFFestival akan menyuguhkan penampilan baru dengan konsep baru dari musisi tanah air dan luar negeri. Harga tiket untuk kelas festival Rp 850.000,- dan Kelas VIP Rp 1.750.000,- dan dapat dibeli di www.laffestival.com,”tutupnya.

(Visited 11 times, 1 visits today)