Ups, Sederet Wanita Seksi Ini Jadi Korban Modus Para Rockstar!

0
31

Jangan salahkan rockstar, karena rockstar juga manusia dan punya daya pikat. Jadi siapa yang korban modus?

 

Alhasil beberapa perempuan seksi ini terpikat oleh mereka. Masalahnya, benarkah mereka dipikat para rockstar? Hmmm …

Bisa jadi mereka korban modus para pengacak-acak panggung rock tersebut! Apapun itu berikut sederet dari mereka. Ada yang berhasil diresmikan, ada juga yang tetap berpasangan entah sampai kapan.

 

Courtney Bingham (Nikki Sixx – Motley Crue)

Cewek pemilik situs How2Girl ini jadi istri ketiga Nikki Sixx-nya Motley Crue. Beda usia 28 tahun memang jadi poin garis-bawah tersendiri. Salut untuk ilmu modus Nikki (56 tahun) yang seharusnya jadi ayah (atau opa) Courtney yang berusia 29 tahun!

 

 

Juliet Simms (Andy Biersack – Black Veil Brides)

Vokalis cantik runner-up kontes nyanyi The Voice ini adalah yayang dari pentolan Black Veil Brides, Andy Biersack. Belum ada kabar mereka resmi menikah atau belum. Pastinya Juliet sebagai kekasih yang baik menyumbangkan vokalnya untuk Lost It All, lagu grup yayangnya itu.

 

 

Jessica Miller (Lars Ulrich – Metallica)

Hingga September 2014 lalu, Jess masih berstatus tunangan dari salah satu pentolan legendaris Metallica, Lars Ulrich. Model Amerika ini berusia 31 tahun, sedangkan Lars 51 tahun. Jess sendiri sebelumnya adalah eks dari Brandon Boyd-nya Incubus dan Daron Malakian-nya System of a Down. Ini sih si cantik model ini yang ‘lemah’!

 

 

Sofia Toufa (Tommy Lee – Motley Crue)

Jangan anggap remeh Sofi. Cewek berusia 31 tahun ini sebelas-dua belas dengan Juliet Simms, sama-sama nyanyi. Bedanya, Sofi lebih berkelut dengan musik EDM. Vokalnya pun belepotan di nomor-nomornya deadmau5, Moguai hingga Savoy. Sejak Februari 2014, ia adalah tunangan Tommy Lee yang berusia 52 tahun. Ayah!!!

 

 

Avril Lavigne (Chad Kroeger – Nickelback)

Rocker cantik asal Kanada ini takluk lagi di pelukan rocker lain, Chad Kroeger, setelah bercerai dari Deryck Whibley, vokalis Sum 41. Beda 10 tahun dengan Chad jelas membuat Avril makin dewasa dan seksi. Sayang, keduanya cerai dan Avril tengah pedekate lagi dengan seorang produser musik.

 

 

Evis Xheneti (James ‘Munky’ Shaffer – Korn)

Evis murni adalah aktris yang kerap tampil dalam beberapa film seperti Almost Famous, Catch Me If You Can dan serial seperti CSI dan Curb Your Enthusiasm. Ilmu modus pentolan Korn, James Shaffer, lah yang menaklukkan hatinya. Menikah dan sedang seru-serunya dengan anak mereka, D’Angelo DraXon Shaffer.

 

Surat Axl Rose Untuk Presiden Jokowi

 

Mariqueen Maandig (Trent Reznor – Nine Inch Nails)
Tak usah melihat bentuk tubuhnya saja kita sudah klepek-klepek dengan tatapan mata dan bibir mungilnya yang merekah itu. Ya, vokalis How to Destroy Angels yang berdarah Filipina-Amerika ini sudah jadi istri Trent Reznor sejak 2009. Punya dua ekor pula. Alamak!

 

 

Ayu Azhari (Mike Tramp – White Lion)

Jangan salahkan Ayu jika ia ‘rajin’ menikah. Toh terakhir ia kena ilmu modus dari pentolan White Lion, Mike Tramp, dan menikah (tentu saja!). Aktris negeri sendiri ini memang punya pesona yang gila. Semua kaum Adam pasti lemah begitu menatap matanya yang sayu itu … Ayu, we miss you!

 

Modus menaklukkan hati cewek cantik memang penting. Kalau melihat sederet perempuan di atas, rasanya ilmu bernyanyi balada rock jadi bekal utama!

 

(Visited 1,870 times, 1 visits today)