Duh, Mesranya 7 Pasangan Ini Nyanyi Lagu Duet Romantis!

0
8

Pasangan pacaran itu biasa. Bagaimana kalau pasangan luar-dalam karier dan hubungan asmara jadi lagu duet romantis?

 

Yang namanya mesra itu tak selalu berupa gandengan tangan, kecup-mengecup atau bahkan sampai bergelayutan. Suara dan hentakan lagu jadi penyaluran kemesraan yang lebih berkelas – dalam artian lebih bunyi.

Dari pasangan yang benar-benar punya hubungan cinta (saat lagu mereka dirilis) hingga pasangan yang terlihat platonik, semuanya terasa begitu mesra didengar.

Siapa saja?

 

“Where You Are” Jessica Simpson & Nick Lachey

Sempat kencan, nikah dan cerai pas keduanya sukses solo karier dan Nick dengan grup 98 Degrees. Mereka berdua jadi pasangan pengantin yang kehidupan pernikahannya ditelanjangi habis-habisan via serial MTV, Newlyweds: Nick and Jessica. Duet mereka ini sempat mentok di #22 Pop Chart Billboard.

 

 

“Marry Me” Jason Derulo & Jordin Sparks

Jason mulai kencani si pemenang American Idol 2012 dan menyanyikan kemesraan mereka via lagu ini pada 2013. Tapi yang bikin bunyi justru penampilan mereka dalam Marry Me – meski Jordin tak nyanyi. Sayangnya mereka putus pas September 2014.

 

Aih! Aih! Aksi 5 Cewek Akustik Ini Keren Petikan Suaranya

 

“In Another’s Eyes” Trisha Yearwood & Garth Brooks

Mereka berdua sempat menjulang di era akhir ’90-an. Duet via In Another’s Eyes yang melontar  ke posisi dua Hot Country Songs dan menggaet Grammy sebagai Best Country Collaboration pada 1997. Bagai film, Trisha baru berkencan dengannya setelah Garth cerai pada 2000 dan akhirnya mereka menikah pada 2005. Sweet!

 

”Let Me Go” Avril Lavigne & Chad Kroeger

Awalnya Chad membantu Avril mencipta beberapa lagu untuk album kelima di 2012. Mereka pun berkencan, tunangan dan akhirnya menikah pada 2013 lalu. Album kelima Avril pun melesat ke posisi #5 Top Album 200 Billboard dan lagu ini mentok di #20 Adult Pop Songs Chart. Sayangnya, mereka berpisah pada 2015.

 

Sansem alias Santai Tapi Semangat Bareng 10 Hit Akustik Rock Legit Ini

 

“Something in Common” Bobby Brown & Whitney Houston

Pasangan yang satu ini termasuk kontroversial. Publik emoh dengan Bobby yang terkenal bad boy. Toh mereka menikah juga pada 1992 berbarengan dirilisnya album ‘Bobby’. Publik ‘menang’ karena pernikahan mereka buahkan bulan-bulanan berita negatif dan akhirnya cerai di 2007. Whitney pun overdosis dan meninggal.

 

 

“No Me Ames” Jennifer Lopez & Marc Anthony

Si pemilik bodi gitar bertemu pasangannya ini pas album perdananya, On the 6, di 1999. Lalu Anthony meminta Jen untuk tampil dalam videoklip lagu miliknya, dengan satu syarat (dari Jen): mereka harus merekam sebuah duet. Mereka pun berkencan (di akhir ’90-an), menikah (pada 2004), tur bareng (2007) dan bercerai pada 2012. Sayang sekali …

 

 

Nyanyikan 8 Rayuan Rock Akustik Juara Ini Untuk Si Dia

 

“Crazy in Love” Beyonce ft. Jay Z

Persis Jen dan Mark di atas, Beyonce dan Jay baru kencan kelar berkolaborasi Bonnie & Clyde pada 2002. Berikutnya, format duet yang tak biasa via Crazy in Love yang upbeat (Biasanya pasangan duet beraksi dengan lagu slow) muncul. Mereka masih barengan hingga kini meski diterpa kabar cerai dan dingin satu sama lain.

 

Masih ada I Got You Babe-nya Cher dan Sonny, lalu Jackson-nya Johnny Cash & June Carter Cash, Birthday Cake-nya Rihanna feat. Chris Brown dan masih banyak lagi. Paling akhir ada Who You Love dari John Mayer dan Katy Perry. Enak yang mana?

 

Di Zaman Now begini ya semua ada di POPULAR NOW! Buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

 

(Visited 1,247 times, 1 visits today)