7 Lagu Generasi 90-an yang Super Enak Didengar, Masih Ingat?

0
8
Sumber Gambar: istockphoto.com

Bicara soal musik memang ngga akan ada matinya. Tiap dekade pasti punya lagu-lagu yang membekas di hati para pendengarnya. Kamu-kamu yang generasi 90-an pasti juga seperti itu. Meskipun belantika musik tanah air sudah penuh dengan pendatang baru, namun ngga ada yang bisa ngalahin syahdunya lagu-lagu 90-an. Apalagi lagu dengan tema cintanya. Nyaw :3

Kalian ngerasa ngga sih kalau lagu tahun 90an itu punya kekhasan? Karakteristik unik lagu-lagu tahun 90an membuatnya selalu enak didengar walau sudah berkali-kali diulang. Bukan hanya kaya dari segi musik tapi juga dari segi lirik. Lagu-lagu tersebut ngga cuma didengarkan sama orang tua aja loh! Justru anak muda jaman sekarang juga suka dengar bagaimana karya musisi zaman dulu yang tentunya ngga kalah keren.

1000 Tahun – Jikustik

Pasti banyak dari kalian yang menyangka lagu ini milik Tulus? Ngga, POPIe. Ini adalah salah satu lagu ciptaan Pongki Barata dan sempat hits di tahun 90an. Dan ternyata hingga saat ini lagu ini masih sering diputar.

You’ll Be In My Heart – Phill Collins

Buat kalian penggemar film Tarzan pasti tau lagu ini. Yup! Ini adalah soundtrack film Tarzan yang dirilis pada tahun 1999.

As Long As You Love Me + I Want It That Way  – Backstreet Boys

Duh, kalau boyband yang satu ini sebenarnya hampir semua lagunya tuh enak ngga sih?! Cuma mungkin emang dua judul di atasa aja yang paling banyak diketahui sam orang-orang. Terus setiap habis denger lagu-lagunya langsung jadi menye haha

Kangen – Dewa 19

Kalau band satu ini memang tidak perlu diragukan lagi. Lagu-lagunya berhasil memikat banyak orang. Apalagi lirik-liriknya.

Semua kata rindumu semakin membuatku, tak berdaya. Menahan rasa ingin jumpa. Percayalah padaku, aku pun rindu kamu. Ku akan pulang, melepas semua
kerinduan yang terpendam….~”

Dan – Sheila on 7

Band asal kota Yogyakarta ini juga salah satu band Indonesia yang berhasil menghasilkan banyak lagu laris, bahkan hingga saat ini. Dan lagu-lagu lawasnya masih super enak didengar. Apalagi lagu DAN.

Zombie – The Cranberries

Para penggemar Cranberries harus bersedih hati setelah kepergian sang vokalis pada 18 Januari kemarin. Meski begitu, sebelumnya lagu ini memang selalu enak didengar dan masih rajin diputar di beberapa radio.

Ku Lakukan Semua Untukmu – Fatur ft. Nadila

Kalau lagu ini kalian pada tau ngga, POPIe? Yup, lagu satu ini telah direcycle oleh grup RAN. Mau bagaimana pun bentuknya, lagu ini selalu enak banget untuk didengarkan.

(Visited 832 times, 1 visits today)