Awas, Serbuan Panas Sederet Seleb Cewek Generasi Milenial!

0
3

Kaum milenial memang tengah ‘berkuasa’ di era ini. Mereka selebriti yang terhitung cewek-cewek milenial pun betebaran di tangga-tangga lagu dan dimana-mana!

 

Apa sih kaum milenial itu? Definisinya, mereka yang disebut kaum milenial alias generasi milenial adalah mereka yang lahir dari rentang tahun 1980-an hingga 2000. Secara spesifiknya: tahun 1984 hingga 2000.

Sebutan lain generasi milenial adalah Generasi Y (Gen Y).  Jadi Gen Y atau generasi milenial ini adalah mereka yang sekarang ini berusia 15 hingga 35 tahun. Generasi milenial adalah kita yang lahir ketika televisi sudah berwarna, pakai remote, sudah ada ponsel dan eksis karena media sosial.

Well, selebriti musik milenial pun bertebaran. Dari Selena Gomez hingga Taylor Swift (Ya, Taylor masih masuk Gen Y!) mondar-mandir di banyak tangga lagu dan selalu ada di daftar lagu ponsel pintar kita.

Lalu, siapa lagi cewek-cewek milenial yang enak didengar suara dan dilihat aksinya?

 

HAILEE STEINFELD (20 tahun, kelahiran 1996)

Cewek milenial ini memang paling bikin mata jadi melotot banget-banget! Maklum saja, Hailee eksis sebagai aktris film dan juga nyanyi. Awalnya bikin mata melotot senang via True Grit, dan terakhir muncul dalam The Edge of Seventeen yang seru itu.

 

DEMI LOVATO (24 thn, 1992)

Pertamakali dikenal orang via film Disney Channel, Camp Rock, Demi pun bersolo karier nyanyi dengan penanda kesuksesan dengan singel hit #9-nya, This Is Me. Ya, karier Demi di dunia nyanyi memang lebih kinclong.

 

SELENA GOMEZ (25, 1992)

Cewek milenial bernama lengkap Selena Marie Gomez ini juga jebolan panggung hiburan Disney. Ia melejit via serial saluran Disney, Wizards of Waverly Place. Kesininya, meski main film juga, sama seperti Demi, kariernya lebih kinclong di musik.

 

MILEY CYRUS (24, 1992)

Sama seperti Demi dan Selena, Miley juga bintangnya Disney semasa ia remaja. Ia beken via Hannah Montana pada 2006. Tak heran karena sang ayah yang sudah beken duluan sebagai penyanyi country, Billy Ray Cyrus, pastinya oke-oke saja dengan kariernya. Kontroversi gila-gilaan muncul saat promo album keempatnya, Bangerz!

4 Penyanyi Seksi Pengubah Genre Musik

 

KESHA (30, 1987)

Sejak usia 18 tahun cewek milenial ini sudah tekan kontrak dengan produser Dr.Luke, yang ternyata kesininya jadi kontroversi. Kesha mengakui dirinya diperlakukan seperti budak seks! Duh … Ia pun mencoba bangkit lagi dengan album ketiganya, Rainbow.

(Visited 632 times, 1 visits today)