7 Lagu James Bond Ini Benar-Benar Legit di Telinga

0
2

Aksi 007 tak hanya punya sederet cewek seksi saja, lagu-lagu James Bond pun mantap dan juga seksi! Misalnya?

 

Lagu tema Spectre, film terbaru James Bond, dibawakan Sam Smith dan berhasil mencapai nomor satu di puncak tangga lagu Inggris. Writing’s on the Wall mencetak rekor sebagai lagu tema James Bond pertama yang bisa menduduki puncak tangga lagu Inggris. Bahkan solois sekaliber Adele pun tak bisa melakukan hal tersebut.

 

 

Nah, sederet lagu tema atau theme song pun nyaris semuanya dbawakan desahan seksi para kaum Hawa. Rasakan saja:

 

FOR YOUR EYES ONLY

Sheena Easton

Jadi salah satu film James Bond versi Roger Moore yang dipuji kritisi. Film dan musiknya makin terasa seksi berkat polesan suara bening menggoda Sheena Easton ini.

 

TOMORROW NEVER DIES

Sheryl Crow

Dengan suara sengaunya Sheryl berhasil bikin lagu tema Tomorrow Never Dies serasa lagu vintage film-film James Bond dulu. Ah, andai saja Sheryl yang jadi agen 007-nya, kita pun rela mati didor!

 

THE WORLD IS NOT ENOUGH

Garbage

Sebelas-dua belas dengan tipikal suara Sheryl, Shirley Manson bikin lagu tema dari film Bond versi Pierce Brosnan ini jadi gegap-gempita.

 

LICENCE TO KILL

Gladys Knight

Solois R&B/Soul elegan Gladys Knight dengan megahnya membawakan lagu tema dari Licence to Kill dimana Bond diperankan Timothy Dalton.

 

DIE ANOTHER DAY

Madonna

Terbilang sebagai lagu tema film 007 yang beda warna dan jenis musik lagu-lagu tema sebelumnya, Die Another Day jadi lagu tema film Bond terakhir dari Pierce Brosnan. Madonna pun terlihat mati-matian jadi agen rahasia dalam klipnya. Kelihatan lebay?

 

MOONRAKER

Shirley Bassey

Shirley jadi solois yang paling banyak menyanyikan lagu Bond. Tercatat tiga kali: Goldfinger, Diamonds Are Forever dan Moonraker ini. Suaranya khas!

 

5 Gaya James Bond Ini Oke Untuk Kencan!

 

GOLDENEYE

Tina Turner

Lagu tema Bond ini termasuk mantap karena penulisnya adalah Bono dan The Edge-nya U2. Tak heran keseluruhan sound begitu menghentak, apalagi kalau bukan referensi range komposisi dua pentolan U2 yang khas itu!

 

Lebih menyengat yang mana?

(Visited 708 times, 1 visits today)