Jleb! Rasa Kangen Nggak Kebendung, Sikat 9 Lagu Kangen Berat Ini

0
9

Kangen bisa menimpa siapa saja. Mau yang hatinya setengah-setengah hingga ke yang punya hati dingin. Masak sih? Sederet lagu kangen ini jadi buktinya!

 

Perasaan yang paling bikin berat dan bikin diri menderita tentunya rasa kangen. Apapun bentuknya, rasa kangen selalu bisa bikin orang jadi merana gila-gilaan.

Itulah kenapa sejuta lebih lagu kangen berseliweran di radio-radio, lewat album-album musik, dan bisa tercipta begitu saja oleh siapa saja ketika sedang … kangen!

Misalnya?

 

MISSING – everything but the girl

Versi remix hit 1995 ini memang ‘pecah’ banget pas diluncur di masanya. Memang bukan tentang rasa kangen ke yayang tapi ke sohib baik.

 

NO AIR – jordin sparks & chris brown

Ini jadi singel kedua yang hit banget buat Jordin Sparks, jebolan American Idol ke-6, sekaligus materi album debutnya. Dirilis pas Februari 2008, singel ini jadi hit #3 Jordin di Billboard Hot 100. Lagu kangen yang pas karena dinyanyiin oleh dua orang!

 

Wuzzz! 5 Lagu Tentang Waktu Ini Bikin Santai Kuping

 

I MISS YOU – incubus

Kangen dengan seseorang pas mereka tak ada di samping? Grup rock era 2000 awal ini tahu perasaan itu via lagu mereka ini.

 

MISS YOU LIKE CRAZY – natalie cole

Lagu hit 1989 ini berkisah tentang pasangan yang tengah ‘istirahat’ alias break sebentar, tapi perasaan cinta si wanita tetap kuat. Saking kangennya nggak ketemu-ketemu, si wanita gambarkan dirinya jadi ‘sedikit gila’ karena itu. Asal jangan gila beneran …

 

Tak Cuma Susu Segar, Lagu-Lagu Segar Pun Bikin Hidup Jadi Segar!

 

WISH YOU WERE HERE – avril lavigne

Hargai pasangan yang sangat mengerti tentang diri kita. Setidaknya itu yang digambarkan Avril via lagu ini. Begitu pasangan tersebut berjauhan, diri pun jadi sengsara. Lagu 2011 ini memang bicara tentang ikatan kuat tersebut.

 

I MISS YOU – klymaxx

Pernah putus dan alami masa sulit lupakan si dia? Lagu dari 1985 ini bisa jadi wakilnya.

 

HOME – michael buble

Lagu ini tercipta gara-gara Michael jauh dari rumah selama turnya. Pernah jauh dari rumah dan dekapan si dia dalam waktu lama?

 

Asyik! Kasih Tahu Si Dia, Putar 5 Lagu Asyik Ini Buat Aerobik

 

I’LL BE MISSING YOU – puff daddy ft. faith evans

Lagu daur-ulang dari Every Breath You Take-nya The Police ini dipersembahkan untuk rapper The Notorious B.I.G. yang ditembak pada 1997. Hit ini dapat Grammy dan jadi singel terlaris sepanjang masa.

 

MISS YOU MUCH – janet jackson

Apa yang terjadi jika cewek jago nari dan nyanyi kangen seseorang? Jelas, ia bergoyang dan nyanyi. Persis Janet Jackson via lagu #1-nya dari 1989.

 

Mau lagu-lagu keren lainnya? Semua ada di POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

 

 

 

foto Istimewa

(Visited 358 times, 1 visits today)