Lagi Patah Hati? Jangan Coba-Coba Denger Lagu Ini!

0
38
lagu patah hati

Kehilangan yang orang dicintai memang tidak mengenakan dan kadang membuat frustasi. Hampir setiap orang di dunia ini tentunya pernah merasakan sakitnya patah hati.

Bahkan tidak sedikit yang membuat playlist lagu yang cocok untuk didengarkan ketika kita sedang merasa patah hati. Berikut ini adalah beberapa lagu patah hati yang sangat cocok didengarkan….. ya, ketika patah hati.

Fake Plastic Tree – Radiohead

Lagu ini rasanya memang menjadi lagu sejuta umat buat yang sedang ditinggalkan oleh cinta. Suara Tom Yorke yang mendayu-dayu dengan tempo yang lambat seolah-olah sedang menceritakan kesedihan karena cinta. Padahal lagu ini sendiri tidak menceritakan tentang percintaan sama sekali.

Kasih Tak Sampai – Padi

Lagu lawas dari grup band Indonesia yang satu ini memang bisa dibilang merupakan salah satu lagu patah hati terbaik yang pernah ada. Bila Anda generasi 90-an maka Anda akan ingat betapa lagu ini sangat populer ketika masanya dan yang pastinya, bikin baper! Terutama dibagian lirik,”..tetaplah menjadi bintang di langit. Agar cinta kita abadi,”

Baca Juga : Vodka, Whiskey, Rum, dan Scotch, Apa Bedanya?

What Goes Around…. (Comes Around) – Justin Timberlake

Mantan anggota boyband NSYNC ini cukup menggebrak dunia musik dengan karir solonya. Lagu ini merupakan salah satu lagu terbaiknya yang menceritakan tentang seorang pria berusaha untuk melupakan mantan pacarnya yang memilih pria lain daripada dirinya. Yeah, what goes around, comes around!

Someone Like You – Adelle

Lagu yang sempat populer di  tahun 2011 ini banyak menjadi sebuah lagu wajib di playlist buat orang yang patah hati. Lagu ini sendiri merupakan pengalaman pribadi sang penyanyi yang saat itu sedang berjuang untuk melupakan mantan pacarnya yang sudah dia Menceritakan tentang perjuangan Adelle yang berusaha melupakan mantan pacarnya.

Careless Whisper – George Michael

Tembang lawas romantis tahun 80-an ini memang jadi lagu cinta yang tidak habis dimakan jaman. Lagu ini sendiri ditulis oleh George Michael ketika dia sedang berada di perjalanan yang menceritakan tentang seseorang yang menyelingkuhi pasangannya dan merasa bersalah.

Nah, lagu mana nih yang kira-kira sesuai dengan kondisi percintaan kamu saat ini?

 

(Visited 698 times, 1 visits today)