Santai Adem! Dengerin 5 Lagu Selow Tanpa Harus Jadi Melow

0
7

Lagu selow nggak selalu bikin diri jadi sedih – meski memang ujung-ujungnya suka bikin sedih, tapi lihat sisi baiknya: diri jadi kalem. Lagu-lagu selow seperti apa, nih?

 

Malam hari memang saatnya mengistirahatkan pikiran dan ide-ide. Momen relaks pun terjadi. Dan itu tak akan benar-benar terjadi jika Anda tak menyimak sederet nomor ini.

 

“And So It Goes”

Aslinya lagu ini sudah ditulis pas 1983. Karena dirasa nggak cocok masuk album An Innocent Man yang bertema retro, barulah lagu bertema ketenangan menghadapi badai petir ini ke album Storm Front rilisan 1989.

 

Santai! Yuk, Asyik Dengerin 8 Rayuan Lagu Akustik Juara Ini

 

“Walking in Memphis” 

Lagu ini asli satu-satunya hit Top 40 milik Marc Cohn. Meski nggak sampai masuk Top 10 Billboard, lagu ini meraih nominasi Lagu Terbaik dan Vokalis Pop Pria Terbaik Grammy 1992. Cohn sendiri menang Grammy untuk gelar Artis Pendatang Baru Terbaik.

 

“Again”

Diambil dari album kelima Janet Jackson bertitel janet, lagu ini jadi salah satu lagu hit #1 kesekian dari saudara kandung Michael Jackson ini dibilangan 1993. Lagu selow ini sempat menggaet nominasi Lagu Asli Terbaik di ajang Golden Globe dan Academy Award.

 

“Lay Me Down” 

Ini salah satu lagu yang bikin Sam Smith menjulang. Diambil dari album perdananya, In the Lonely Hour (2014), aslinya lagu ini adalah singel perdana yang dirilis tapi lucunya dirilis ulang lagi pada 2015 dan ngetop dimana-mana.

 

Aih! Aih! Aksi 5 Cewek Akustik Ini Keren Petikan Suaranya

 

“Take On Me”

Mungkin semua orang lebih familiar dengan versi synth-pop-nya yang heboh dan meriah, tapi begitu nonton Deadpool 2 – pasti versi akustiknya bikin jatuh hati semua yang mendengarnya!

 

Ingin lagu-lagu keren lainnya, geber aja POPULAR NOW dan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 905 times, 1 visits today)