Lima Pilihan Lagu Lawas Terbaik Milik Incubus, Mana Favorit Kamu?

0
9

Band asal Amerika Serikat, Incubus, dijadwalkan akan menggelar konser di Jakarta pada 7 Februari 2018 nanti. Kunjungannya ke Jakarta kali ini merupakan kedatangan mereka yang kedua kalinya ke Indonesia.

Sebelumnya mereka juga pernah mengadakan konser di Indonesia pada tahun 2011 silam. Konser yang akan dilaksanakan pada bulan Februari nanti merupakan rangkaian dari tour untuk album mereka yang diberi judul ‘8’.

Nah, buat kalian yang mau nonton band rock asal California ini, tidak ada salahnya untuk sedikit bernostalgia dengan beberapa lagu lawas mereka yang cukup hits di awal tahun 2000-an.

Drive

Lagu Drive merupakan single yang dirilis pada tahun 2001 dan merupakan single keempat dari album Make Yourself. Diawali dengan permainan gitar akustik, lagu ini memiliki beats yang cukup catchy di sepanjang lagunya. Cocok didengarkan sambil bersantai menikmati pagi.

Pardon Me

Pardon Me merupakan single pertama yang dirilis untuk album Make Yourself. Sayangnya lagu ini tidak mendapatkan respon yang cukup baik dari radio pada saat dirilis. Mungkin konsep musik mereka yang memadukan rock dengan set DJ masih kurang sesuai dengan masa tersebut.

Summer Romance (Anti-Gravity Love Song)

Lagu yang terdapat dalam album S.C.I.E.N.C.E ini bisa dibilang merupakan cerminan dari musik awal Incubus yang cukup dipengaruhi oleh musik Funk. Permainan bass dan gitar yang groovy cukup menyenangkan untuk didengarkan dalam lagu ini.

Wish You Were Here

Lagu ini bisa dibilang merupakan sebuah lagu yang menjadi trademark dari musik Incubus. Permainan gitar yang crunchy dengan bass yang groovy kemudian menjadi cukup upbeat dengan distorsi gitar yang cukup kental. Bagian reff dari lagu ini dijamin akan membuat kalian  tidak berhenti bergerak,

Megalomaniac

Megalomaniac merupakan single pertama yang dirilis untuk album A Crow Left Of The Murder. Bagian intro lagu ini bisa dibilang sangat kencang dan upbeat, jauh berbeda dengan kebiasaan band ini untuk memulai sebuah lagu. Tetapi, rupanya lagu ini cukup menjadi hits dan merajai Billboard Modern Rock Tracks.

Nah, dari kelima lagu Incubus tadi mana yang jadi favorit kalian?

Baca Juga : Wow! Baru Awal Tahun, Indonesia Akan Didatangi 4 Musisi Ini

 

(Visited 228 times, 1 visits today)