Awas, Sengatan Melodi Hot Fifty Shades of Grey!

0
4

Musik jelas jadi pemanas suasana bercinta yang pas. Melodi hot soundtrack Fifty Shades of Grey juga masih oke buat pemanasan malam ini?

 

Panasnya Fifty Shades of Grey memang berlanjut ke Fifty Shades Darker. Film yang diarak sebagai film wajib tonton bagi seluruh pasangan (resmi) di hari kasih sayang tersebut tak tembus di sini (karena nyaris setengah film berisi adegan-adegan panas).

Tenang, jangan merasa rugi karena gunting sensor mengurangi sensasi menontonnya jika masuk sini. Sebagai gantinya, panasnya Fifty Shades justru menyentuh area lagu-lagu soundtrack-nya. Guratan melodi lagu-lagu memang jadi senjata ampuh menegaskan seberapa seksinya muatan panas film yang jadi kontroversi ini. Setidaknya itu terasa dalam nyaris di keseluruhan singel-singel album musiknya. Tentu saja ini jadi suntikan erotis sadis pas di kamar!

Jika tak percaya, silahkan simak klip dan lirik materi track-track-nya ini:

 

“Earned It” The Weeknd

Dengan melodi ‘malas-malasan’nya ini, Abel Makkonen Tesfaye alias The Weeknd berhasil bikin atmosfir erotis menyemburat tegas. Pakai lilin, minyak pelumas, dan … Eh!

 

“Crazy in Love (Remix 2014)” Beyonce

Lupakan warna kulit karena memang kesensualan itu universal. Itu yang bikin solois cewek satu ini selalu juara mempresentasikan singel-singelnya. 

 

Duh! Aduh! 7 Goyangan Jennifer Lopez Ini Bikin Badan Meriang-Gembira!

 

“Love Me Like You Do” Ellie Goulding

Siapa sangka kekiyutan cewek satu ini bisa bikin keerotisan nakal dan sadis Fifty Shades jadi terasa manis?

 

“Salted Wound” Sia

Nah, hentakan karya-karta Sia memang unik dan sedikit weird di telinga, tapi itu justru yang bikin sensasi Fifty Shades makin tegas keerotisannya. Coba cek!

 

Duh, Hot Mom Panas di Instagram!

 

“One Last Night” Vaults

Vokal Blythe Pepino yang mirip Florence Welch-nya Florence + the Machine bikin telinga kecele. Untuk kesaktian suara dan melodi, well, silahkan dengerin!

 

“I Know You” Skylar Grey

Singel asyik seksi lain dari album soundtrack Fifty Shades of Grey ini memang mantap. Bedanya, semburat melodi yang ditebar lebih syahdu. Lagi-lagi lilin bisa jadi suntikan gairah seksi, loh!

 

(Visited 3,321 times, 1 visits today)