Hmmm… 5 Melodi Lagu Slow Ini Asyik Buat Selonjoran

0
42

Lagu slow memang paling pintar banget bikin cair suasana. Suasana panas jadi nyantai dan rasa penat pun bisa hilang. Lagu slow apa saja nih?

 

Penyair klasik Ralph Waldo Emerson pernah bilang,”Tuliskan dalam hati Anda bahwa setiap hari adalah hari terbaik di sepanjang tahun.”

Dipikir-pikir, benar juga. Kita sial, berarti kita mendapat pelajaran untuk bersabar. Kita senang, berarti kita tahu bahwa diri kita masih bisa memiliki momen yang menyenangkan. Kita menderita berarti kita diberikan kesempatan untuk jadi lebih kuat.

So, rasanya kita layak nikmati yang slow-slow lah, ya…

Seperti beberapa nomor lagu berikut, selow banget!

 

HAVE I TOLD YOU LATELY

Lagu ini memang asyik banget selownya. Meski sempat hit via vokalnya Rod Stewart tapi aslinya lagu ini adalah milik Van Morrison, solois asal Irlandia Utara, dari album Avalon Sunset rilisan 1989. Lebih enak mana?

 

Malam Romantis Bareng 9 Hit Lagu Saksofon Membius?

 

MORE THAN WORDS

Petikan gitar akustik yang syahdu, lirik melow yang juara rayuannya, plus tarikan vokal asyik, jadi kekuatan pelet lagu ini ke semua telinga yang mendengarnya. Nggak heran lagu ini jadi lagu cinta selow klasik rilisan ’90-an dari grup rock ini.

 

WONDERFUL TONIGHT

Meski kedengarannya melow banget, tapi lagu ini juara lemparin sihir romantismenya. Maklum, Eric Clapton sudah diakui kesaktiannya sebagai salah satu Dewa Gitar di dunia!

 

I’LL BE

Lagu rilisan ini diambil dari album kedua solois asal AS. Dan ya, lagu ini jadi ‘one hit wonder’ McCain yang keramat banget. Diambil dari album Misguided Roses, versi akustiknya lalu muncul lagi di album McCain berikutnya, Messenger.

 

 

Ngadem Relaks Barengan 5 Hit Romantis? Why Not!

 

BACK AT ONE

Semua cewek nyaris bakalan setengah histeris begitu lagu ini mengalun. Maklum hit rilisan 1999 ini memang juara banget baik lirik dan ritmenya yang selow tapi nancep itu.

Masih ingin nikmati yang selow-selow lainnya, geber aja  POPULAR NOW versi Android-nya dan POPULAR NOW versi apel kegigitnya ini!
(Visited 1,243 times, 1 visits today)