Goyang Tarik-Santai 5 Melodi Weekend Ini Worth It!

0
3
Akhir pekan alias weekend memang jadi momen asyik malas-malasan di kamar. Ditemenin lagu-lagu asyik? Tentu saja seru dengar sederet melodi weekend ini!

 

Weekend adalah perayaan setelah berhari-hari tenggelam dalam pekerjaan. Benarkah perayaan? Setidaknya begitu untuk sebagian dari kita. Mereka yang bekerja pas weekend?

Tenang. Meski kerja pas di akhir pekan bakal tetap terasa asyik kok kalau ditemani deretan lagu enak di telinga. Semangat pun jadi naik dan semua jadi terasa enak dan ringan. Maklum, namanya juga lagu, pastinya jadi pembawa suasana jadi lebih santai.

Nah, ini sederet lagu yang bisa jadi dopping penambah semangat.

 

1  “Ghosttown” Madonna

Hot mom ini menggaet Terrence Howard yang lagi panas-panasnya via serial Empire. Set videoklipnya pun mantap: Bumi semasa apocalypse! Mereka pun beradu tari. Seperti biasa, Madonna yang sedikit lagi bergelar ‘oma’ tampil penuh semangat teatrikal.

 

 

2  “King” Years & Years

Trio elektronika dari Inggris ini tampil lagi dengan hit baru yang enak dibikin goyang. Gaya tari teatrikal khas Sia dalam Elastic Heart pun digelar. Sayangnya, tampilan klip dari Olly Alexander (bukan Onky Alexander, bintang zaman dulu itu), Mikey Goldsworthy dan pemain synth Emre Turkmen terasa hambar. Nikmati saja musiknya.

 

 

3  “Worth It” Fifth Harmony ft. Kid Ink

Kosongnya girlband seksi dan catchy di belantara musik diisi lima cewek asal Amerika ini dengan mantap. Bedanya dengan girlband pendahulu? Oh, mereka semua jebolan kontes nyanyi X Factor. Album perdana mereka, Reflection, terjual hingga 80 ribu kopi menyamai Doll Domination-nya Pussycat Dolls! Mereka pun siap bergoyang ramai-ramai.

 

 

4  “Bloodstream” Ed Sheeran & Rudimental

Syahdunya Thinking Out Loud belum lagi kelar, sudah tiba singel terbaru solois yang melontar pertama kali dengan The A Team di 2012 lalu ini. Asyiknya, Ed menggandeng Rudimental, grup drum-bas-soul yang bikin singel ini jadi lebih bertenaga!

  

 

Berpacu Bareng 7 Lagu Asyik Franchise “The Fast and The Furious” Ini!

 

5  “See You Again” Wiz Khalifa ft. Charlie Puth

Ditaruh diurutan akhir list ini, singel yang juga jadi lagu perpisahan seluruh pemirsa Fast and Furious, tentu saja jadi lagu adem sekaligus sedih pengenang Paul Walker. Untungnya, beat-nya tak terlalu mellowGoodbye, Paul.

 

 

(Visited 228 times, 1 visits today)