Merasa Hidup Kamu Sulit? Coba Baca Nama-Nama Band Tersulit Berikut Ini!

0
19

Nama band biasanya digunakan sebagai representatif dari ide para personilnya ketika membuat band tersebut. Nama-nama yang digunakan biasanya cukup menarik dan mudah diingat oleh para pendengarnya.

Tetapi, hal ini sangat berbeda dengan band-band berikut ini yang menggunakan nama yang cukup aneh dan sangat sulit untuk diucapkan. Mau tahu apa saja nama-nama band tersulit yang susah diucapkan ini?

!!!

nama band

Iya, nama band ini menggunakan tiga tanda seru sebagai nama band. Band ini memberikan klaim tentang bagaimana menyebutkan nama band mereka yaitu “Chk chk chk”, yang mana tetap saja sulit untuk diucapkan.

Band ini sendiri beraliran dance Punk dan hadir di era awal 2000-an di area Brooklyn.

Apa nama band ini? Segitiga? Delta? Silahkan saja menebak-nebak nama band ini. Tetapi yang jelas ini adalah nama formal yang digunakan oleh sebuah band yang sebelumnya menamakan diri mereka Alt + J.

ttttttttttttttttttttt

Coba tebak ada berapa huruf ‘t’ di dalam nama tersebut? Nama ‘ttttttttttttttttttttt’ merupakan nama sebuah grup elektronik yang berasal dari Montreal, Kanada.

Mereka sudah mengeluarkan sebuah album melalui laman bandcamp.com, bila kalian tertarik dengan band ini, coba ketik ‘ttttttttttttttttttttt’ dan sesuatu yang menakjubkan akan terlihat.

SHXCXCHCXSH

SHXCXCHCXSH merupakan sebuah electro band yang beranggotakan dua orang. Band ini sendiri berasal dari Swedia dan sudah mengeluarkan sebuah album yang diberi nama ‘SsSsSsSsSsSsSsSsSsSsSsSsSsSsSs’ di tahun 2016. Keren ya?

Sunn O)))

nama band tersulit

Band yang terdiri dari dua orang ini merupakan sebuah band metal yang berasal dari Seattle, Washington. Dalam penampilannya mereka mengenakan jubah dan berbagai perlengkapan lainnya agar kalian bisa menikmati musik mereka yang penuh dengan riff berdistorsi.

Oh, ya bagaimana cara menngucapkan nama band ini? Panggil saja Sun.

Eximperituserqethhzebibšiptugakkathšulweliarzaxułum

Ok, tulisan diatas benar-benar merupakan sebuah nama band metal yang berasal dari Minsk, Belarusia. Nama tersebut terdiri dari berbagai rangkaian huruf dari berbagai bahasa yang ada di dunia.

Bila diartikan dalam bahasa Inggris maka kira-kira makna dari nama band tersebut adalah “It entirely reveals the unutterable name of the antiuniverse. When divided into fragments, it creates the magic spell of the formless Lords of the prior Darkness.”

Ok, tapi tetap tidak menjawab bagaimana cara menyebut nama mereka dengan mudah.

Dari kesemua nama band tersulit diatas, kira-kira mana yang bakal kamu dengarkan ketika berada dalam macet di Jakarta?

(Visited 267 times, 1 visits today)